Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 21 Juni 2022: Akan Tayang Makan Enak, Hotel Del Luna, dan Kurulus Osman Season 2

- 21 Juni 2022, 06:31 WIB
Jadwal acara NET TV hari ini, Selasa, 21 Juni 2022 ada Makan Enak, Hotel Del Luna, dan Kurulus Osman Season 2.
Jadwal acara NET TV hari ini, Selasa, 21 Juni 2022 ada Makan Enak, Hotel Del Luna, dan Kurulus Osman Season 2. /Instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini, Selasa, 21 Juni 2022 akan tayangkan Makan Enak, Hotel Del Luna, dan Kurulus Osman Season 2.

Masing-masing program acara akan tayang pada jam penayangan pukul 09.00 WIB, 12.00 WIB dan pukul 21.30 WIB malam harinya.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia mulai dari Makan Enak, Hello Jadoo, Hotel Del Luna, Zalim, Selamat Siang Indonesia, 18 Again hingga Kurulus Osman Season 2.

Program acara Makan Enak akan tayang di NET TV pada tayangan siang hari pukul 09.00 WIB yang cocok disaksikan bersama keluarga di hari Selasa pagi.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2022 di Indosiar Hari ini, 21 Juni: Persis vs PSIS dan Persib vs BFC

Makan Enak akan tayang dengan jelajah kuliner yang enak dan pastinya murah atau ramah kantong. Makan Enak berpetualang mencari kuliner-kuliner terbaik dan khas di setiap daerahnya untuk diketahui penonton yang cinta kuliner.

Sore harinya, Hotel Del Luna adalah serial Drama Korea Selatan baru yang tayang di NET TV dibintangi oleh Lee Ji Eun dan Yeo Jin Goo.

Drama ini rilis tahun 2019 disutradarai oleh Oh Choong Hwan dan dikarang oleh pengarang Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran

Adapun pada malam harinya, Kurulus Osman Season 2 adalah tayangan seri televisi drama sejarah Turki tahun 2019 buatan Mehmet Bozdag yang menampilkan Burak Ozcivit.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x