SpongeBob SquarePants Movie dan Anak Jalanan A New Beginning Tayang: Simak Jadwal GTV Hari Ini, 15 Juni 2022

- 15 Juni 2022, 09:20 WIB
Kartun Spongebob SquarePants Movie tayang di saluran TV  GTV hari ini, Rabu, 15 Juni 2022.
Kartun Spongebob SquarePants Movie tayang di saluran TV GTV hari ini, Rabu, 15 Juni 2022. /Tangkap layar twitter.com/@SpongeBob

BERITA DIY - Jadwal siaran acara TV GTV hari ini, Rabu, 15 Juni 2022 akan menayangkan SpongeBob SquarePants Movie dan Anak Jalanan A New Beginning. Masing-masing program acara tersebut akan tayang pada pukul 11.00 WIB dan 20.00 WIB.

Saluran GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan ada Hot Spot Viral, SpongeBob SquarePants Movie, Obsesi, dan sinetron Anak Jalanan A New Beginning.

SpongeBob SquarePants Movie adalah serial televisi animasi Amerika yang telah diadaptasi menjadi beberapa film teater yang dimulai pada tahun 2004. Serial film SpongeBob SquarePants Movie tersebut didistribusikan oleh Paramount Pictures.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Naga Naga Naga yang Disutradarai Deddy Mizwar, Film Ketiga dari Keluarga Naga Bonar

Sinetron Indonesia, Anak Jalanan A New Beginning produksi MNC Pictures yang tayang di GTV. Sinetron yang merupakan remake dari Anak Jalanan ini, disutradarai oleh Rudi Aryanto dan dibintangi oleh Anrez Adelio, Ersya Aurel, dan Aditya Suryo.

Selengkapnya, jadwal acara TV GTV hari ini, Rabu, 15 Juni 2022 adalah sebagai berikut:

01.00 WIB iSinema

03.30 WIB Buletin iNews Pagi

04.30 WIB Viral Check

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x