Trailer Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 12 Juni 2022: Rendy dan Katherin Resmi Menikah, Andin Ingat Ammar Hal Ini

- 12 Juni 2022, 18:21 WIB
Trailer Ikatan Cinta RCTI malam ini 12 Juni 2022: Rendy dan Katherin resmi menikah.
Trailer Ikatan Cinta RCTI malam ini 12 Juni 2022: Rendy dan Katherin resmi menikah. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Simak ulasan trailer sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Minggu, 12 Juni 2022 di stasiun TV RCTI berikut ini. 

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo, Evan Sanders dan Glenca Chysara masih tayang setiap hari dengan kelanjutan cerita yang semakin seru. 

Setiap episode sinetron Ikatan Cinta selalu membawa ketegangan dan rasa penasaran dari para pemirsa setianya, begitu pula dengan episode malam ini Minggu, 12 Juni 2022. 

Trailer sinetron Ikatan Cinta untuk episode malam ini Minggu, 12 Juni 2022 menampilkan dua adegan dengan suasana yang cukup bertolak belakang. 

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 11 Juni 2022: Andin Beri Ancaman Menakutkan ke Elsa, Amar Buat Permainan Baru

Adegan pertama dalam trailer sinetron Ikatan Cinta terlihat Ammar yang tengah duduk di sebuah taman. Ammar tampak sedang menelpon seseorang. 

Ammar mengatakan pada Andin bahwa ia merasakan kejanggalan dan ada sesuatu yang aneh pada sosok Ricky berkaitan dengan kasus kecelakaan Keysa. 

Mendengar hal tersebut Andin pun mengingatkan Ammar untuk tidak asal menuduh seseorang secara sembarangan terutama jika belum ada bukti. 

Ammar pun kemudian menjawab bahwa ia memiliki bukti yang konkrit terkait pernyataannya. Andin sendiri tengah berada di perjalanan menuju rumah sakit untuk menghindari pernikahan Rendy dan Katherin. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x