Ikatan Cinta Jumat 10 Juni 2022: Bukti dari Ratna Siap Tendang Riki ke Penjara, Ini Strategi Cerdas Andin

- 10 Juni 2022, 11:05 WIB
Ikatan Cinta Jumat 10 Juni 2022: Bukti Ratna siap tendang Riki ke penjara, Ini strategi cerdas Amar dan Andin
Ikatan Cinta Jumat 10 Juni 2022: Bukti Ratna siap tendang Riki ke penjara, Ini strategi cerdas Amar dan Andin /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 10 Juni 2022 akan menampilkan cerita yang seru karena ada sosok penting yang bisa membantu menjebloskan Riki ke penjara.

Sosok tersebut adalah Ratna, teman Katrin yang merekam tindakan sabotase mobil Nino yang membuat Kesya dan Pak Chandra tewas.

Selain itu, Amar Mahendra juga akan menjalankan strateginya yang terbilang cukup cerdas dan ternyata mampu membuat Riki terintimidasi.

Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 10 Juni 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:00 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 10 Juni 2022: Ricky Bayar Sosok Ini untuk Hilangkan Bukti, Hanya Katrin Pentunjuk Baru?

Amar Mahendra sempat menjenguk Katrin ditemani oleh Yolanda. Ia juga ditemui oleh Angga dan Michelle.

Ia bermaksud untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi dengan Katrin dan informasi apa yang ada agar penyelidikan ini cepat selesai.

Pada saat itu, Katrin langsung teringat kejadian saat salah satu teman kanonya yang bernama Ratna resign dari perusahaan Nino.

Ratna sempat berfoto dengan Katrin dan karyawan lain, serta membuat video di depan kantor Nino.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x