Link Nonton Eve Episode 4 Sub Indo Bukan di Drakorindo atau Dramaqu Dilengkapi Jam Tayang dan Sinopsis

- 10 Juni 2022, 18:35 WIB
Link nonton drama korea (drakor) Eve episode 4 dengan subtitle Indonesia bukan di drakorindo atau dramaqu, dilengkapi dengan jam tayang dan sinopsis.
Link nonton drama korea (drakor) Eve episode 4 dengan subtitle Indonesia bukan di drakorindo atau dramaqu, dilengkapi dengan jam tayang dan sinopsis. /Tangkap Layar Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton drama korea (drakor) Eve episode 4 dengan subtitle Indonesia bukan di drakorindo atau dramaqu, dilengkapi dengan jam tayang dan sinopsis.

Drakor Eve tayang setiap Kamis dan Jumat, mulai 02 Juni 2022. Anda bisa ditonton Eve dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming VIU pukul 20.30 WIB.

Drama ini disutradarai oleh Park Bong Sub yang bekerjasama dengan penulis naskah Yoon Young Mi, penulis untuk beberapa karya seperti The Good Witch (2018), Birth of a Beauty (2015), One Well-Raised Daughter (2013), hingga Bride of the Sun (2011).

Drakor eve dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris di antaranya seperti Lee Sang-yeob, Seo Yea-ji, Park Byung-eun, dan Yoo Sun.

Baca Juga: Link Nonton Drakor EVE Episode 1 – 2 Sub Indo Bukan di Dramaqu atau IDLIX: Cek Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Drama Eve menceritakan tentang kehidupan gadis muda bernama Lee Ra El yang begitu menyayangi orang tuanya. Namun, kemalangan tiba di keluarga mereka yang harmonis ketika ayahnya dipaksa untuk bergabung dengan perusahaan milik ayah Han So Ra.

Ayahnya meninggal akibat pukulan dari orang–orang suruhan ayah Han So Ra didepan mata Lee Ra El dan ibunya.

Sakit hati yang begitu mendalam membuat Lee Ra El mengambil sumpah di depan Seo Eun Pyung untuk membalas dendam pada mereka bahkan lebih 10 kali lebih menyakitkan.

Di episode 3 sebelumya, menampilkan Lee Ra El dan Kang Yoon Kyum benar-benar tampak mencurigakan, mereka benar-benar hanya bertemu berdua saja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x