Jadwal Acara ANTV Hari Ini Minggu 29 Mei 2022: Akheraj Melarikan Diri di Balika Vadhu, Gopi Labrak Gaura

- 29 Mei 2022, 09:50 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini, Minggu, 29 Mei 2022: Akheraj melarikan diri di Balika Vadhu, sedangkan Gopi melabrak Gaura di serial India.
Jadwal acara ANTV hari ini, Minggu, 29 Mei 2022: Akheraj melarikan diri di Balika Vadhu, sedangkan Gopi melabrak Gaura di serial India. /Tangkap layar Instaagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Jawal acara ANTV hari ini, Minggu, 29 Mei 2022 tersedia di sini lengkap dengan bocoran cerita soal Akheraj yang melarikan diri di sinetron Balika Vadhu dan Gopi yang melabrak Gaura.

Drama series India merupakan salah satu program unggulan yang ditayangkan oleh ANTV setiap hari, termasuk di akhir pekan in.

Sinetron India Balika Vadhu hari ini tayang pukul 13:30 WIB di ANTV, sedangkan jam tayang Gopi adalah pukul 11:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini 29 Mei 2022: Ada MotoGP Italia 2022, Cek Jam Tayang dan Link Nonton di Sini

Ada yang menarik di sinetron Balika Vadhu hari ini. Akheraj melarikan diri dari penjara. Lantas apa yang akan dilakukan oleh dirinya?

Sementara itu, Gopi mempertanyakan kepada Gaura mengapa dirinya merendahkan Meera. Gaura juga mengatakan bahwa Dharam akan tenang jika Meera tidak ada di sinetron Gopi hari ini.

Berikut jadwal acara ANTV hari in, Minggu, 29 Mei 2022 lengkap dengan jam tayang dan bocoran sinetron Balika Vadhu dan Gopi:

Baca Juga: Jadwal MotoGP Italia 2022 Hari Ini: Posisi Start Race, Hasil Kualifikasi, dan Link Live Streaming

01:00 Merah Putih Peristiwa

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x