Link Nonton Again My Life Episode 16 END Sub Indo Tayang Hari Ini, Bukan di Drakorindo atau Mydramalist

- 28 Mei 2022, 09:35 WIB
Link nonton Again My Life episode 16 ending sub Indo tayang hari ini, bukan di Drakorindo atau Mydramalist.
Link nonton Again My Life episode 16 ending sub Indo tayang hari ini, bukan di Drakorindo atau Mydramalist. /Tangkap Layar Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton Again My Life episode 16 ending dengan subtitle Indonesia tayang hari ini, bukan di Deakorindo atau Mydramalist.

Setelah penantian panjang, akhirnya ending dari drakor Again My Life akan hadir bersama dengan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang selama ini membuat penasaran.

Drakor Again My Life sudah tayang sejak 1 April 2022 lalu dengan jadwal tayang Jumat dan Sabtu lewat platform streaming VIU dan SBS pukul 22.00 KST atau pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Again My Life Episode 15 Sub Indo Kapan Tayang Hari Ini, Bukan Mydramalist atau Drakorindo

Again My Life merupakan drama Korea bertema hukum yang dibintangi oleh Lee Joon Gi, Kim Ji Eun, Lee Kyoung Young, dan Kim Jae Kyung.

Drama ini mengisahkan tentang seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan orang yang kuat.

Pada episode 15 sebelumnya, drakor Again My Life sub Indo menceritakan bahwa Cho Tae Sub telah diketahui sebagai dalang dari semua kejadian yang telah menimpa Kim Hee Woo.

Baca Juga: Profil Lee Eol, Aktor Drakor It's Okay to Not Be Okay yang Meninggal Dunia: Biodata dan Karier

Jeon Seok Kyu juga telah menjadi jaksa dan Kang Jin menjadi orang yang berada di pihaknya. Dia memerintahkan Kim Hee Woo untuk menyerahkan kasus Kim Seok Hoon.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x