Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 27 Mei 2022: Sosok Ini Temukan Penyebab Kecelakaan Keysa, Andin Dapat Titik Terang

- 27 Mei 2022, 14:53 WIB
Sosok ini temukan penyebab kecelakaan Keysa dalam sinetron Ikatan Cinta malam ini Jumat, 27 Mei 2022.
Sosok ini temukan penyebab kecelakaan Keysa dalam sinetron Ikatan Cinta malam ini Jumat, 27 Mei 2022. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Simak kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta berdasarkan trailer sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Jumat, 27 Mei 2022 di stasiun TV RCTI, berikut ini. 

Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo masih terus berlanjut. Saat ini sinetron Ikatan Cinta tengah menceritakan usaha Andin dalam membongkar penyebab kecelakaan yang menghilangkan nyawa keponakannya Keysa. 

Terlihat dalam trailer sinetron Ikatan Cinta yang sudah diunggah di Instagram @ikatancinta.mncp adegan Andin bersama dengan polisi yang sedang menyelidiki kecelakaan mobil yang menimpa dirinya dan Keysa. 

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 27 Mei 2022: Andin Bungkam Opini Amar, Polisi Temukan Sesuatu di Mobil Nino?

Adegan pertama dalam trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, menampilkan Ammar yang mengatakan bahwa ia harus terlibat dalam masalah kecelakaan yang menimpa Andin dan Keysa. 

Hal ini tak lain karena Ammar penasaran dengan kecelakaan yang menimpa Andin tersebut serta Ammar adalah saksi kecelakaan yang terjadi pada Andin beberapa waktu lalu. 

Namun kehadiran Ammar ini justru mengganggu Andin dan Andin mulai geram karena Ammar ikut campur terlalu jauh sebagai saksi. Ketegasan Andin pun tampak membuat Ammar kehilangan kata-kata. 

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 27 Mei 2022: Reyna Bikin Elsa Gelisah karena Ini, Angga Buru Dalang Kecelakaan?

Adegan berlanjut dengan seorang teknisi yang bernama Fajar, teknisi tersebut tampak tengah memeriksa kondisi mobil Nino yang digunakan saat kecelakaan. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x