Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 27 Mei 2022: Andin Bungkam Opini Amar, Polisi Temukan Sesuatu di Mobil Nino?

- 27 Mei 2022, 14:31 WIB
Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 27 Mei 2022: Andin bungkam opini Amar, polisi temukan sesuatu di mobil Nino?
Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 27 Mei 2022: Andin bungkam opini Amar, polisi temukan sesuatu di mobil Nino? /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 27 Mei 2022 akan menceritakan soal kecurigaan Andin terhadap Amar Mahendra.

Hal ini terjadi di proses penyelidikan kasus kecelakaan maut yang menimpa keluarga Nino oleh beberapa anggota tim kepolisian.

Penyelidikan ini diharapkan mampu menghasilkan sebuah petunjuk baru yang berguna untuk mengetahui siapa dan apa yang menyebabkan Kesya tewas.

Berikut bocoran trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 27 Mei 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:15 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 27 Mei 2022: Reyna Bikin Elsa Gelisah karena Ini, Angga Buru Dalang Kecelakaan?

Andin dan Amar Mahendra sama-ama pergi ke lokasi di mana mobil Nino yang digunakan untuk mengantarkan Kesya, disimpan oleh polisi.

Di sana, Andin, Amar Mahendra, dan pihak kepolisian berdiskusi dan melakukan penyelidikan mobil tersebut.

Andin kurang nyaman dengan kehadrian Amar. Menurutnya, sebagai seorang saksi, keterlibatan Amar di kasus ini terlalu jauh.

Sebelumnya Amar juga menjelaskan bahwa semua yang ia lakukan ini adalah buah dari rasa penasarannya selama ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x