Ikatan Cinta Malam Ini 27 Mei 2022: Bukan Bukti CCTV, Ide Cemerlang Angga Buat Ricky Masuk Penjara?

- 27 Mei 2022, 11:00 WIB
Ikatan Cinta malam ini 27 Mei 2022 Ide cemerlang Angga berhasil masukkan Ricky ke penjara.
Ikatan Cinta malam ini 27 Mei 2022 Ide cemerlang Angga berhasil masukkan Ricky ke penjara. /Kolase tangkap layar RCTI Plus

BERITA DIY - Ikatan Cinta malam ini 27 Mei 2022 diprediksi akan menghadirkan konflik baru yang membuat sinetron ini semakin panas.

Elsa diprediksi akan menelepon Reyna atas permintaan Nino menggunakan HP Elsa sendiri. Kemudian Angga akan beri secercah petunjuk siapa penyebab kecelakaan.

Pada Ikatan Cinta episode sebelumnya, Nino meminta Elsa untuk video call Reyna karena jika dia yang menelepon, tidak akan dibolehkan oleh Andin.

Baca Juga: Jam Tayang Ikatan Cinta dan Sinetron RCTI Hari Ini di Jadwal Acara TV RCTI Jumat, 27 Mei 2022

Elsa diprediksi akan mengiyakan permintaan Nino untuk menelepon Reyna. Padahal dalam hati Elsa, dia tidak rela posisi Keysa digantikan oleh siapapun.

Apakah Nino akan mengajak Reyna untuk tidur di rumahnya ketika video call?

Jika hal itu terjadi tentunya Elsa akan semakin marah dengan Nino. Adik Andin ini merasa kalau Nino dengan gampangnya menggantikan Keysa.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 26 Mei 2022: Elsa Urungkan Niat Sudutkan Andin, Ricky Kembali Hasut Istri Nino?

Di kesempatan lain, Ikatan Cinta malam ini 27 Mei 2022 akan menghadirkan Andin yang cerita kronologi kejadian kecelakaan ke Angga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x