Ikatan Cinta Malam Ini 26 Mei 2022: Angga Ngamuk, Andin dan Amar Siap Buru Dalang Penyebab Kecelakaan Maut?

- 26 Mei 2022, 11:24 WIB
Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 26 Mei 2022: Angga mulai beraksi, Andin dan Amar selidiki dalang di balik kecelakaan maut.
Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 26 Mei 2022: Angga mulai beraksi, Andin dan Amar selidiki dalang di balik kecelakaan maut. /tangkap layar instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 26 Mei 2022 akan menghadirkan cerita konflik Andin dan Amar Mahendra di kasus kecelakaan maut yang menimpa Kesya, anak Elsa.

Kasus ini diprediksi akan bergulir cukup lama. Apakah Angga juga akan dilibatkan di kasus ini untuk ikut campur melakukan penyelidikan?

Tidak hanya itu, kondisi Katrin yang belum juga sadar juga membuat Angga dan Michi khawatir dengan musibah yang menimpa sang adik.

Teka-teki soal penyebab kecelakaan maut yang menewaskan Pak Chandra juga akan semakin seru untuk ditelusuri oleh para tokoh yang ada.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 25 Mei 2022: Andin Lakukan Kesalahan, Amar Siapkan Strategi Rebut Hak Asuh Reyna untuk Nino?

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 26 Mei 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:15 WIB, selengkapnya.

Andin dan Amar Mahendra masih berdebat sengit di kantor kepolisian meskipun dua orang ini sama-sama memiliki niat baik untuk memberikan kesaksikan soal kasus kecelakaan maut Pak Chandra.

Mereka berdua juga diprediksi akan menyusun teka-teki yang ada dari rentetan peristiwa yang terjadi sebelum kecelakaan tersebut terjadi.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 25 Mei 2022: Surat Mama Rossa Sukses Taklukkan Elsa, Video Ini Buat Riki Sengsara?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x