Jadwal Program Tayang di TV GTV Hari Ini, 26 Mei 2022: Ada Miskom, IPA IPS, dan Anak Jalanan A New Beginning

- 26 Mei 2022, 08:55 WIB
Ilustrasi menonton TV, jadwal acara saluran GTV hari ini, Kamis, 26 Mei 2022 ada Miskom, IPA IPS, dan Anak Jalanan A New Beginning.
Ilustrasi menonton TV, jadwal acara saluran GTV hari ini, Kamis, 26 Mei 2022 ada Miskom, IPA IPS, dan Anak Jalanan A New Beginning. /Pixabay/mohamed_hassan

BERITA DIY - Jadwal siaran acara TV GTV hari ini, Kamis, 26 Mei 2022 akan menayangkan Miskom, IPA IPS, dan Anak Jalanan A New Beginning. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 07.00 WIB, 18.00 WIB, dan 20.30 WIB.

Saluran GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan ada Miskom, Obsesi, SpongeBob SquarePants Movie, Big Movies Candyland, IPA IPS, dan Anak Jalanan A New Beginning.

Miskom merupakan tayangan pagi hari saluran GTV yang cocok untuk segala umur sebagai teman bersantai bersama keluarga.

Baca Juga: Lirik Lagu Satru 2 - Happy Asmara feat Denny Caknan dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Sore harinya, sinetron IPA dan IPS atau IPA IPS akan tayang di GTV yang berkisah tentang kisah anak sekolah jurusan IPA dan IPS yang cerdas dan sama-sama bersaing untuk menjadi nomor satu.

Anak Jalanan A New Beginning adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang tayang di GTV. Sinetron yang merupakan remake dari Anak Jalanan ini, disutradarai oleh Rudi Aryanto dan dibintangi oleh Anrez Adelio, Ersya Aurel, dan Aditya Suryo.

Selengkapnya, jadwal acara TV GTV hari ini, Kamis, 26 Mei 2022 adalah sebagai berikut:

00.30 WIB Buletin iNews Malam

01.00 WIB MSHOP

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x