Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 25 Mei 2022: Surat Mama Rossa Sukses Taklukkan Elsa, Video Ini Buat Riki Sengsara?

- 25 Mei 2022, 11:25 WIB
Ikatan Cinta RCTI malam ini 25 Mei 2022: Elsa lakukan ini ke Andin setelah baca surat Mama Rossa, bukti ini akan seret Riki ke penjara.
Ikatan Cinta RCTI malam ini 25 Mei 2022: Elsa lakukan ini ke Andin setelah baca surat Mama Rossa, bukti ini akan seret Riki ke penjara. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY -  Sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini, 25 Mei 2022 akan menceritakan soal kelanjutan rumah tangga Elsa dan Nino.

Sebagaimana diketahui, Riki masih terus membuntuti ELsa untuk menagih janjinya. Sementara itu, istri Nino tidak ingin ada yang bisa menggangu keutuhan rumah tangganya lagi.

Tidak hanya itu, pemirsa juga akan dibuat penasaran dengan isi surat yang diberikan oleh Mama Rossa kepada Elsa.

Apa isi surat tersebut? Berikut prediksi bocoran sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini, 25 Mei 2022 yang tayang pukul 20:15 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam ini 25 Mei 2022: Ricky Tagih Janji Elsa, Surat Mama Rosa Bikin Istri Nino Ketar-Ketir?

Andin sudah menyerahkan surat titipan dari Mama Rossa untuk Elsa. Surat itu ia berikan saat menyambut Elsa bebas dari penjara.

Surat itu diprediksi berisi soal permohonan Mama Rossa yang sejujurnya belum sepenuhnya ikhlas dengan kepergian Roy.

Hal itu ia curahkan untuk Elsa agar ia bisa semakin menguatkan hatinya untuk memaafkan Elsa dan bisa melanjutkan kehidupan sehari-harinya tanpa rasa sedih.

Baca Juga: Ikatan Cinta Selasa 24 Mei 2022: Rumah Tangga Elsa dan Nino Kembali Retak Karena Ini, Andin Jadi Korban Lagi?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x