Link Nonton Woori the Virgin Episode 5 Sub Indo Malam Ini Bukan di Drakorindo, Lk21, atau Telegram

- 23 Mei 2022, 19:05 WIB
Link nonton Woori the Virgin episode 5 sub Indo malam ini bukan di Drakorindo, Lk21, atau Telegram.
Link nonton Woori the Virgin episode 5 sub Indo malam ini bukan di Drakorindo, Lk21, atau Telegram. /Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton drakor Woori the Virgin episode 5 malam ini dengan subtitle Indonesia bukan di Drakorindo, Lk21, atau Telegram.

Drama Woori the Virgin bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming VIU setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.00 WIB.

Seperti yang telah diketahui,Woori the Virgin merupakan adaptasi dari serial Amerika yang berjudul Jane The Virgin yang telah tayang sejak 2014 hingga 2019 di saluran The CW.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Woori the Virgin Episode 3 Sub Indo Bukan di Drakorindo dan Tayang Hari Ini Jam Berapa?

Memiliki genre komedi romantis, drama ini diperankan oleh sederet  aktor dan aktris ternama di antaranya seperti Im Soo Hyang, Sung Hoon, Shin Dong Wook, Lee Min Ji, Hong Ji Yoon, Hong Eun Hee, Kim Sa Kwon, dan Ahn Shin Woo.

Secara garis besar, drama ini menceritakan tentang Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang) yang bekerja sebagai asisten penulis di serial drama populer.

Ia yang mempunyai prinsip akan menjaga kesuciannya sebelum menikah tetapi akhirnya hamil setelah kecelakaan terjadi selama pemeriksaan medis. Sementara Sung Hoon memerankan Raphael, CEO sebuah perusahaan besar dan ayah biologis anak Woo Ri.

Baca Juga: Drakor Terbaru Bulan Mei 2022: My Liberation Notes dan Bloody Heart Tonton di Disney+ Hotstar

Pada episode 4 sebelumnya, Raphael mulai mengingat pernah bertemu Woo Ri sebelumnya di Laut Timur mulai meyakini bahwa mereka terikat serangkaian takdir.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x