Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 17 Mei 2022: Usaha Nino Kuatkan Mamanya, Kesedihan Mendalam Keluarga Prasetya 

- 17 Mei 2022, 18:44 WIB
Trailer Ikatan Cinta malam ini 17 Mei 2022: Kesedihan Nino pasca kepergian Kesya dan Pak Chandra.
Trailer Ikatan Cinta malam ini 17 Mei 2022: Kesedihan Nino pasca kepergian Kesya dan Pak Chandra. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Simak ulasan trailer sinetron Ikatan Cinta untuk episode malam ini Selasa, 17 Mei 2022 yang akan tayang di stasiun TV RCTI mulai pukul 20.15 WIB. 

Sinetron Ikatan Cinta episode malam ini akan ceritakan usaha Nino kuatkan mamanya yang terpuruk atas kepergian dari suami serta cucunya, Pak Chandra dan Kesya. 

Kesedihan mendalam pun akan menjadi setting pada cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini baik itu di keluarga El Nino Prasetya maupun di keluarga Andin. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Selasa 17 Mei 2022: Andin Beberkan Kronologi Kematian Kesya, Elsa Buat Keluarganya Makin Sedih?

Terlihat dalam trailer sinetron Ikatan Cinta yang diunggah melalui akun Instagram @ikatancinta.mncp, dua cuplikan adegan untuk episode malam ini Selasa, 17 Mei 2022.

Adegan pertama sinetron Ikatan Cinta akan menceritakan Andin yang berikan kesaksian kecelakaan yang menimpa dirinya dan mengakibatkan Pak Chandra serta Kesya meninggal. 

Adegan kedua menampilkan kesedihan mendalam dari keluarga Nino, air mata tampak memenuhi pelupuk mata dari Karina dan juga Nino. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 17 Mei 2022: Rendy Ungkap Penyebab Kecelakaan, Nino Murka ke Ricky?

Pada episode sinetron Ikatan Cinta malam ini, terlihat Andin yang masih terbaring di rumah sakit namun kondisinya sudah sadarkan diri dan jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x