Jadwal TV RCTI Hari Ini Rabu 11 Mei 2022: Jam Tayang Aku Bukan Wanita Pilihan dan Ikatan Cinta

- 11 Mei 2022, 08:05 WIB
Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan akan tayang hari ini di RCTI.
Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan akan tayang hari ini di RCTI. /Tangkapan Layar Instagram MNC Pictures.

BERITA DIY – Ketahui jam tayang sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan dan Ikatan Cinta untuk episode malam ini dengan menyimak jadwal acara TV RCTI Rabu, 11 Mei 2022 berikut ini. 

Sebelum mengetahui jam tayang program sinetron unggulan TV RCTI, mari kita lihat program acara apa saja yang akan tayang hari ini mulai dari pagi hingga sore hari di RCTI. 

FTV dengan judul Rayuan Sales Bikin Gemes akan tayang pagi ini sebelum program Dahsyatnya 2022 yang menghadirkan bintang tamu Agatha Chelsea, Starbe, Ashira Zamita, Wika Salim dan Claudia Andhara. 

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Rabu, 11 Mei 2022, Klik Link Nonton FTV yang Tayang Maraton Sampai Malam

Setelah itu program berlanjut dengan siaran Silet yang akan memberikan informasi aktual seputar dunia entertainment dan kemudian akan tayang Seputar iNews Siang yang akan berikan informasi aktual nasional dan internasional. 

Dilanjutkan dengan program Si Doel Anak Sekolahan dan Aku Bukan Ustadz Mencari Surga sebelum tayang program Ustadz Milenial dan Tukang Ojek Pengkolan. 

Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan akan tayang di jam seperti biasa dilanjutkan dengan sinetron Ikatan Cinta seperti biasa dan Amanah Wali serta Dunia Terbalik.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari Ini Rabu 11 Mei 2022 Jam Tayang Mega Film Asia Bodyguards and Assassins, Shaolin

Berikut jadwal TV RCTI untuk hari ini Rabu, 11 Mei  2022, selengkapnya. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x