Jadwal Jam Tayang Acara TV RCTI dan iNews Hari Ini Timnas Indonesia U 23 vs Timor Leste di Sea Games 2022

- 10 Mei 2022, 06:35 WIB
Jadwal jam tayang Timnas U-23 lawan Timor Leste hari ini di TV, link live streaming siaran langsung Sea Games 2022 di RCTI dan iNews.
Jadwal jam tayang Timnas U-23 lawan Timor Leste hari ini di TV, link live streaming siaran langsung Sea Games 2022 di RCTI dan iNews. /Aditya Pradana Putra/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari jadwal Timnas U-23 lawan Timor Leste hari ini di TV, link live streaming siaran langsung Sea Games 2022 di RCTI dan iNews.

Simak jadwal jam tayang acara RCTI dan iNews hari ini Selasa 10 Mei 2022 antara Timnas Indonesia U 23 vs Timor Leste di Sea Games 2022.

Pada pertandingan kontra Timor Leste, Timnas Indonesia berpeluang diperkuat oleh bek kanan Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott pada Sea Games 2022.

Baca Juga: PSSI Protes 4 Ketidakadilan Singapura ke Indonesia, Ungkap Alasan Elkan Baggott Cs Dilarang Main

Saat kontra Vietnam pada pekan lalu, Timnas Indonesia takluk 0-3. Ketidakhadiran Asnawi Mangkualam di sisi kanan pertahanan Indonesia sangat terasa dalam laga itu.

Posisi Asnawi yang diisi pemain debutan Ilham Rio Fahmi kerap dieksploitasi oleh para pemain Vietnam yang memiliki teknik dan kecepatan mumpuni.

Kekalahan dari Vietnam membuat Indonesia berada di peringkat keempat klasemen sementara Grup A, di atas tim juru kunci Timor Leste yang pada laga sebelumnya ditundukkan Filipina 0-4.

Baca Juga: Susunan Pemain Skuad Timnas U-23 di Indonesia Beserta Jadwal Sepakbola di Sea Games 2022, Siapa Naturalisasi?

Posisi ketiga dihuni Myanmar yang belum bertanding, kemudian Vietnam mengisi tangga kedua dengan tiga poin. Puncak klasemen dihuni Filipina yang unggul selisih gol dari Vietnam.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x