Jadwal Acara NET TV Hari Ini 1 Mei 2022: Ada Keluarga Asik, True Beauty, dan Tonight Show Ramadan

- 1 Mei 2022, 06:03 WIB
Potret pemeran program acara True Beauty yang tayang di NET TV hari ini, Minggu, 1 Mei 2022.
Potret pemeran program acara True Beauty yang tayang di NET TV hari ini, Minggu, 1 Mei 2022. /Tangkap layar: instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini, Minggu, 1 Mei 2022 akan tayang Keluarga Asik, True Beauty, dan Tonight Show Ramadan. Masing-masing program acara tayang pukul 12:00 WIB, 18:00 WIB, dan 21:30 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia antara lain adalah Ini Sahur Lagi, Muslim Travellers, The Return Of Superman, Keluarga Asik, Syiar Akbar, True Beauty, dan Tonight Show Ramadan.

Keluarga Asik adalah program acara realitas yang menampilkan keseharian pasangan selebriti yang baru menikah dan menjalani perannya sebagai suami istri atau baru memiliki sang buah hati.

Baca Juga: Jadwal Program Acara GTV Hari Ini 30 April 2022: Ada Anak Jalanan A New Beginning dan Film Dawn Of The Dead

True Beauty akan tayang di NET TV sebagai seri Drama Korea yang disiarkan di TVN untuk wilayah Korea Selatan, dan NET untuk wilayah Indonesia. Serial True Beauty ini dibintangi oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Hwang In Yeop, dan Park Yoo Na.

Tayangan malam, Tonight Show Ramadan adalah acara talk show malam yang memberikan informasi dan hiburan, bersama pembawa acara Vincent, Desta, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia dengan bintang tamu dari berbagai kalangan spesial Bulan Ramadan.

Dilansir dari netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini, Minggu, 1 Mei 2022 sebagai berikut:

00:30 WIB Tetangga Masa Gitu

01:00 WIB ONE Championship

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x