Ikatan Cinta Malam Ini 27 April 2022: Masa Lalu Wanda Terkuak, Andin Ngamuk Usai Liburan dengan Pak Surya?

- 27 April 2022, 06:02 WIB
Ikatan Cinta malam ini 27 April 2022: Misteri masa lalu Amar terkuak! Andin ngamuk setelah liburan dengan Pak Surya?
Ikatan Cinta malam ini 27 April 2022: Misteri masa lalu Amar terkuak! Andin ngamuk setelah liburan dengan Pak Surya? /Instagram @officialrcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 27 April 2022 lebih seru dibandingkan episode sebelumnya karena banyak adegan yang dinantikan oleh pemirsa.

Mama Rossa, Andin, dan Reyna akan pergi ke liburan diajak oleh Pak Surya dan Bu Sarah untuk sejenak menghilangkan penat dan melapaskan beban kesdihan setelah ditinggal oleh Al.

Selain itu, sepertinya ada sebuah konflik masa lalu yang menghantui Wanda dan Amar Mahendra yang akan diungkap di sinetron ini.

Baca Juga: Ikatan Cinta Selasa 26 April 2022: Reyna Taruh Bunga di Foto Al, Kehancuran Menyertai Rumah Tangga Nino-Elsa?

Tidak hanya itu, Nino juga kembali membuat keputusan besar dengan mendadak ingin meneruskan hak asuh Reyna.

Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu, 27 April 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:15 WIB, selengkapnya.

Felicia memanggil Andin dan mengantarkannya ke ruang rapat. Andin akan dikenalkan kepada perwakilan partner perusahaan Al dari Amerika, oleh Rendy.

Andin dan Rendy juga sepertinya akan membahas soal kelanjutan nasib perusahaan tersebut setelah ditinggal oleh Al.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 26 April 2022: Ricky Lanjutkan Peneroran ke Elsa, Perebutan Hak Asuh Reyna Batal?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x