Sinopsis Film Sicario, Balas Dendam Seorang Ayah dan Mengungkap Kasus Kartel Narkoba Tayang Bioskop Trans TV

- 26 April 2022, 10:47 WIB
Ilustrasi film Sicario. Sinopsis film Sicario, balas dendam seorang ayah dan mengungkap kasus kartel narkoba tayang di bioskop Trans TV.
Ilustrasi film Sicario. Sinopsis film Sicario, balas dendam seorang ayah dan mengungkap kasus kartel narkoba tayang di bioskop Trans TV. /Instagram.com/@sicariomovie

BERITA DIY- Berikut ini sinopsis film Sicario, balas dendam seorang ayah dan mengungkap kasus kartel narkoba tayang di bioskop Trans TV. Sicario merupakan salah satu film yang bergenre action produksi Amerika Serikat.

Film ini sudah rilis di bioskop dan disutradarai oleh Denis Villeneuve. Sicario dibintangi oleh artis Emily Blunt, Benicio del Toro, Josh Brolin dan Jeffrey Donovan.

Cerita film ini bermula dari kota Chandler, Arizona, seorang agen FBI Kate Macer dan Reggie ditugaskan untuk memimpin penggerebekan markas kartel narkoba.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Selasa, 26 April 2022: Ada Film SICARIO: DAY OF THE SOLDADO dan UNDER SIEGE 2

Saat dilakukan penggerebekan mereka menemukan banyak mayat dan di luar markas terpasang ranjau dan sudah menewaskan dua anggota polisi.

Setelah misi tersebut, Kate kembali ditugaskan dalam sebuah misi dan bergabung dengan CIA. Pada misi kali ini Kate ditemani oleh Matt Graver dan Alejandro Gillick.

Misi yang mereka lakukan kali ini adalah untuk menangkap pimpinan kartel narkoba yang bernama Manuel Diaz.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Nonton Film Sicario Malam Ini di Bioskop Trans TV: Geng Prampok Wanita

Pasukan gabungan tersebut kemudian melakukan perjalanan ke Meksiko, namun Kate dibuat kaget karena pasukannya tersebut membunuh sembilan orang anggota kartel dan polisi federal Meksiko.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x