Ikatan Cinta Malam Ini 24 April 2022: Amar di Penjara, Andin Ngamuk karena Nino Bikin Runyam Masalah Reyna?

- 24 April 2022, 11:42 WIB
Ikatan Cinta malam ini 24 April 2022: Amar di Penjara, Andin ngamuk Nino bikin runyam soal masalah Reyna?
Ikatan Cinta malam ini 24 April 2022: Amar di Penjara, Andin ngamuk Nino bikin runyam soal masalah Reyna? /tangkap layar instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 24 April 2022 akan menampilkan adegan sedih lantaran Reyna mendapatan kabar dari Joana bahwa Aldebaran meninggal dunia.

Selain itu, kedatangan Nino yang diprediksi akan ikut campur soal kesedihan Reyna ini juga akan membuat Andin semakin panas.

Sementara itu, Amar Mahendra juga diprediksi akan kembali berulah dan membuat Andin gerah lantaran terlalu mencampuri uruan rumah tangganya.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 24 April 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:15 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 23 April 2022: Andin Bongkar Masa Lalu Nino dan Reyna buat Ammar Terdiam

Reyna mendengar kabar duka. Salah seorang sahabatnya yang bernama Joana memberitahukan bahwa papa Reyna meninggal dunia akibat kecelakaan pesawat.

Reyna sempat tidak percaya namun Joana meyakinkan informasi ini berdasarkan pemberitahuan yang ia dapatkan dari ibunya.

Reyna kemudian menangis menjerit dan sedih mendengar kabar ini. Ia bahkan tidak menyangka hal ini akan terjadi. Reyna juga mengonfirmasi hal ini ke Andin.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 23 April 2022: Amar Kulik Masa Lalu Reyna, Isak Tangis Andin Mengingat Al

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x