Sinopsis dan Link Nonton Our Blues Episode 4 Sub Indo Malam Ini Tayang di Netflix

- 17 April 2022, 08:22 WIB
Link nonton drakor Our Blues episode 4 sub indo akan tayang di Netflix Minggu, 17 April 2022 pukul 19.10 WIB.
Link nonton drakor Our Blues episode 4 sub indo akan tayang di Netflix Minggu, 17 April 2022 pukul 19.10 WIB. /Instagram.com/@tvn_drama
BERITA DIY – Simak sinopsis dan link nonton drakor Our Blues episode 4 dengan subtitle Indonesia malam ini yang akan tayang di Netflix.
 
Our Blues diperankan oleh sejumlah aktor korea selatan, yakni Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Han Ji Min, Kim Woo Bin, dan Uhm Jung Hwa.
 
Drama ini bisa disaksikan secara legal melalui tvN dan platform streaming Netflix setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST, atau pukul 19.10 WIB.
 
 
Pada episode 3 sebelumnya, Chai Han Soo bermain bola basket di sekolah menengah, keduanya melempar bola basket sambil tertawa, seperti kembali ke masa lalu.
 
Namun sebelumnya, kedua mata mereka berlinang air mata ketika menyadari betapa banyak hal yang telah berubah.
 
Lebih lanjut pada episode 4 mendatang, akan lebih berfokus pada kisah asmara empat tokoh di antaranya Lee Young Ok, Park Jeong Jun, Jung Eun Hee, dan Choi Han.
 
 
Lee Young Ok dan Park Jeong Jun terlihat berjalan bersama. Young berusaha menjinjitkan kakinya untuk mengukur tinggi badan Jeong Ju karena ia terlihat begitu pendek di depan sang kapten kapal tersebut. 
 
Pada adegan lain menampilkan Park Jeong Jun yang terlihat kesal dengan seorang pria yang diduga mengatakan hal yang tidak diinginkan usai Young Ok pergi ke kelab malam bersama pria lain.
 
Di sisi lain, Choi Han Soo dan Jung Eun Hee melakukan tur dengan mengunjungi lokasi penuh kenangan berdua semasa sekolah di Mokpo.
 
 
Keduanya nampak seperti pasangan yang sedang di mabuk asmara. Malam harinya, mereka berdua menuju hotel. Han Soo dan Eun Hee terlihat gembira atas perjalanan meraka.
 
Cuplikan lain memperlihatkan Myung Bo, In Kwon, dan Ho Sik berkumpul di kafe. Mereka seperti sedang membicarakan Eun Hee dan Han Soo yang menghabiskan waktu bersama di Mokpo.
 
Itulah sinopsis drakor Our Blues episode 4 yang akan tayang malam ini Minggu, 17 April 2022 pukul 19.10 WIB di tvN dan platform Netflix.
 
 
Anda dapat menyaksikan drakor Our Blues episode 4 dengan sub indo dengan klik link berikut ini.
 
Our Blues episode 4 subtitle Indonesia KLIK DI SINI
 
Demikianlah sinopsis dan link nonton drakor Our Blues episode 4 dengan subtitle Indonesia malam ini yang akan tayang di Netflix.***
 
 

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x