Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 17 April 2022: Ada The Return of Superman, Keluarga Asik, dan Police University

- 17 April 2022, 07:32 WIB
Program acara The Return Of Superman yang tayang di jadwal NET TV hari ini Sabtu, 17 April 2022, ada juga keluarga Asik dan Police University.
Program acara The Return Of Superman yang tayang di jadwal NET TV hari ini Sabtu, 17 April 2022, ada juga keluarga Asik dan Police University. /Instagram.com/@thereturnofsuperman_net

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini, Minggu, 17 April 2022 akan tayangkan The Return of Superman, Keluarga Asik, dan Police University. Masing-masing program acara tayang pukul 10:00 WIB, 11:00 WIB dan 18:00 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia antara lain adalah Sahur Pagi, Muslim Travellers, The Return of Superman, Keluarga Asik, Syiar Akbar, Police University, dan Tonight Show Ramadan.

The Return of Superman merupakan program acara TV korea yang menayangkan video dokumenter seorang ayah yang mengasuh anaknya selama sang ibu pergi untuk beberapa waktu. The Return of Supermen meliput keseharian ayah bersama anaknya tanpa sang ibu.

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu Peri Cintaku Penyanyi Ziva Magnolya yang Baru Rilis dan Trending YouTube

Keluarga Asik adalah program acara realitas yang menampilkan keseharian pasangan selebriti yang baru menikah dan menjalani perannya sebagai suami istri atau baru memiliki sang buah hati.

Sore hari, Police University tayang sebagai seri Drama Korea Selatan produksi tahun 2021 yang disutradarai oleh Yoo Kwan Mo dan dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Jung Jin Young, dan Krystal Jung akan tayang di NET TV.

Dilansir dari netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini, Minggu, 17 April 2022 sebagai berikut:

00:30 WIB Tetangga Masa Gitu

01:00 WIB ONE Championship Warrior

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x