Jadwal Acara Tayang di NET TV Hari Ini, 16 April 2022: Diary Bahagia, Syiar Akbar, dan Tonight Show Ramadan

- 16 April 2022, 08:35 WIB
Program acara Tonight Show Ramadan yang tayang di NET TV hari ini Sabtu, 16 April 2022 ada Diary Bahagia dan Syiar Akbar.
Program acara Tonight Show Ramadan yang tayang di NET TV hari ini Sabtu, 16 April 2022 ada Diary Bahagia dan Syiar Akbar. /Tangkap layar: instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini, Sabtu, 16 April 2022 akan tayangkan Diary Bahagia, Syiar Akbar, dan Tonight Show Ramadan. Masing-masing program acara tayang pukul 11:30 WIB, 12:00 WIB dan 21:30 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia antara lain adalah Sahur Pagi, Muslim Travelers, The Return Of Superman, Diary Bahagia, Syiar Akbar, dan Tonight Show Ramadan.

Diary Bahagia adalah tayangan realitas NET TV yang membahas kisah unik warga Indonesia yang menikah dengan warga negara asing. Tayangan ini berbagi kisah orang indonesia yang harus tinggal jauh dan menghadapi perbedaan bahasa, adat, dan budaya.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 16 April 2022, Saksikan PPT Jilid 15, Sinetron, FTV, Acara Quraish Shihab

Syiar Akbar adalah program acara NET TV spesial Bulan Ramadan berisi ceramah Ustadz Das'ad Latif di depan jamaah yang akan membahas kisah inspiratif dengan kacamata Al-Quran dan hadist.

Malam hari, Tonight Show Ramadan akan tayang sebagai acara talk show malam yang memberikan informasi dan hiburan, bersama pembawa acara Vincent, Desta, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia dengan bintang tamu dari berbagai kalangan spesial Bulan Ramadan.

Dilansir dari netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini, Sabtu, 16 April 2022 sebagai berikut:

00:30 WIB Tetangga Masa Gitu

01:00 WIB ONE Championship Warrior

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x