Link Nonton Kaguya Sama Season 3 Episode 2 Sub Indo: Jadwal Tayang dan Sinopsis Episode Terbaru

- 14 April 2022, 19:00 WIB
Kaguya Sama season 3 episode 2 akan tayang pada Jumat, 15 Maret dengan subtitle Indonesia 2022  melalui layanan iQiyi.
Kaguya Sama season 3 episode 2 akan tayang pada Jumat, 15 Maret dengan subtitle Indonesia 2022 melalui layanan iQiyi. /Twitter.com/@Crunchyroll

BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton Kaguya Sama Season 3 episode 2 lengkap dengan jadwal tayang dan sinopsis episode terbaru.

Kaguya Sama Season 3 resmi tayang pada Jumat, 8 April 2022 yang dapat Anda tonton melalui layanan iQiyi. Link nonton Anime Kaguya Sama season 3 sudah tersedia di akhir artikel ini.

Anime dengan genre komedi romantis tersebut dijadwalkan tayang setiap hari Jumat, pukul 23.30 WIB. Kaguya-sama season 3 memiliki judul Kaguya-sama: Love is War-Ultra Romantic.

Baca Juga: Link Nonton Anime Boruto Terbaru Episode 235 Sub Indo di Streaming iQIYI Hari Ini, Sinopsis: Tim 7 x Kagura

Merupakan adaptasi manga berjudul lengkap Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Ren'ai Zunōsen karya Aka Akasaka yang masih berstatus on going sejak perilisannya pada pada Mei 2016 lalu.

Disutradarai oleh Shinichi Omata (Mamoru Hatakeyama) yang bekerja sama dengan penulis skenario Yasuhiro Nakanishi, serta desain karakter oleh Yuuko Yahiro. Kaguya Sama season 3 masih diproduksi oleh Studio A-1 Pictures.

Sebelumnya, pada episode 1, Kaguya, Shirogane, dan Fujiwara masuk ke dalam ruang OSIS yang sudah ditempati oleh Lino dan Ishigami sebelumnya.

Baca Juga: Link Nonton Kaguya Sama Season 3 Episode 1 Sub Indo Rilis 8 April 2022 Lengkap dengan Sinopsis

Di sana mereka tidak sengaja mendengar lagu dari earphone milik Ishigami yang tidak terpasang dengan benar karena bertujuan untuk melindungi Lino. Keadaan tersebut membuat seluruh ruangan terasa sangat canggung dan menyesakkan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x