Sinopsis dan Pemeran The Sound of Magic: Drama Pesulap Misterius di Netflix Jadwal Tayang Kapan?

- 13 April 2022, 12:18 WIB
Sinopsis Sound of Magic, drakor yang akan tayang di Netflix tanggal 6 Mei 2022 mendatang.
Sinopsis Sound of Magic, drakor yang akan tayang di Netflix tanggal 6 Mei 2022 mendatang. /Tangkap layar YouTube.com/Netflix Indonesia

BERITA DIY - Simak sinopsis dan pemeran The Sound of Magic, Drama Korea yang akan rilis di Netflix pada bulan Mei 2022 mendatang.

The Sound of Magic merupakan drama yang diadaptasi dari cerita Webtoon yang berjudul Annarasumarana karya Ha Il Kwon. Cerita Webtoon ini pernah diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010.

Drakor yang akan tayang pada 6 Mei 2022 di Netflix ini memberikan penonton pengalaman yang penuh dengan fantasi dan hal-hal ajaib termasuk musik dan drama di dalamnya.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Rabu, 13 April 2022: Ada Film Interstellar dan The Matrix

Sederet aktor turut memeriahkan Drakor yang berjumlah enam episode ini, diantaranya Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, dan Hwang In Yeop. Berikut merupakan sinopsis drama korea The Sound of Magic.

Sinopsis The Sound of Magic.

The Sound of Magic berkisah tentang Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun) sebagai seorang gadis yang sangat ingin tumbuh dewasa dengan pesulap misterius bernama Lee Eul (Ji Chang Wook) yang ingin menjadi anak-anak selamanya walaupun sudah dewasa.

Sebagai seorang siswi SMA, Yoon Ah Yi memiliki kehidupan yang malang. Bisnis ayahnya bangkrut dan ayahnya menghilang ke udara.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Rabu, 13 April 2022: Ada Film Interstellar dan The Matrix

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x