Link Nonton Again My Life Episode 1-2 Sub Indo Bukan di Drakorindo atau Lk21 Lengkap dengan Sinopsis

- 9 April 2022, 19:45 WIB
Drakor Again My Life resmi dirilis pada Jumat, 8 April 2022 tayang setiap Jumat dan Sabtu disiarkan melalui channel SBS dan ViuTV pukul 20.00 WIB.
Drakor Again My Life resmi dirilis pada Jumat, 8 April 2022 tayang setiap Jumat dan Sabtu disiarkan melalui channel SBS dan ViuTV pukul 20.00 WIB. / Instagram.com/@sbsdrama.official
BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton drama korea (drakor) Again My Life episode 1-2 dengan subtitle Indonesia bukan di Drakorindo atau Lk21 lengkap dengan sinopsis.
 
Drakor Again My Life resmi dirilis pada Jumat, 8 April 2022 dan dikonfirmasi memiliki total 16 episode. Drama yang dijadwalkan tayang setiap Jumat dan Sabtu disiarkan melalui channel SBS dan Viu pukul 20.00 WIB.
 
Drama yang disutradari oleh Han Cheol Sho ini memiliki bergenre aksi, kriminal, dan fantasi yang membahas tentang dunia hukum dan kejaksaan. Selain itu Again My life juga bercerita tentang balas dendam yang tentunya akan menambah keseruan drama ini.
 
 
Again My Life juga dibintangi artis ternama, di antaranya Lee Joon-Gi, Lee Geung Young, Kim Ji-Kyung, Cha Joo Young, Jung Sang-hoon, Hyung Woo-sung, Kim Ji Woo dan masih banyak yang lainnya.
 
Drama tersebut diadaptasi dari novel web yang ditulis oleh Lee Hae Nal dengan judul yang serupa dan telah diterbitkan sejak 13 Mei 2016 hingga 10 November 2017 melalui Kakao.
 
Pada episode 1 kemarin malam, Kim Hee Woo yang diperankan oleh Lee Joon Gi akan menangkap siapa saja yang melanggar hukum. Ia hidup sendiri sebagai anak yatim piatu setelah orang tuanya meninggal dalam kecelakaan saat ia masih SMA.
 
Usai menjadi seorang jaksa, Hee Woo memiliki ambisi untuk menangkap seorang politikus bernama Jo Tae Seob karena sudah sering melanggar hukum. 
 
 
Hee Woo tampaknya tidak memiliki perasan takut sama sekali dalam menghadapi Jo Tae Seob. Karena merasa terganggu olehnya, Tae Soeb akhirnya menyuruh anak buahnya untuk membunuh Hae Woo.
 
Hae Woo yang akhirnya tewas setelah jatuh dari gedung yang tinggi tanpa diduga bertemu dengan malaikat maut yang memberikannya kesempatan kedua untuk hidup dan kembali ke masa 15 tahun yang lalu.
 
Melalui pengalaman hidup pertamanya, ia berhasil memprediksi masa depan dan mulai sungguh-sungguh bersiap mengahadapi Jo Tae Seob.
 
 
Lantas bagaimanakah kelanjutan cerita dari drakor Again My Life?
 
Berikut link nonton drakor Again My Life lengkap dengan subtitle Indonesia bukan di Drakorindo atau Lk21. Setiap episode terbaru Again My Life bisa ditonton melalui platform Viu. 
 
Again My Life Episode1-2: KLIK DI SINI
 
 
Demikian link nonton drama korea (drakor) Again My Life episode 1-2 dengan subtitle Indonesia bukan di Drakorindo atau Lk21 lengkap dengan sinopsis.***
 

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x