Tanpa Iklan! Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Tayang Terbatas Bukan di LK21 , Tonton Resmi di Link Ini

- 9 April 2022, 15:00 WIB
Tanpa Iklan, link nonton film Jakarta vs Everybody yang tayang terbatas bukan di Lk21 maupun Telegram tapi tonton secara legal dan resmi di Bioskop Online.
Tanpa Iklan, link nonton film Jakarta vs Everybody yang tayang terbatas bukan di Lk21 maupun Telegram tapi tonton secara legal dan resmi di Bioskop Online. /tangkap layar instagram.com/@bioskoponlineid

BERITA DIY - Tonton tanpa iklan, berikut link nonton film Jakarta vs Everybody yang tayang terbatas bukan di Lk21, Anda hanya bisa menonton secara resmi di Bioskop Online.

Sebagai informasi film Jakarta vs Everybody hanya tayang terbatas di Bioskop Online. Jadi jika nanti waktu penayangannya sudah habis, akan hilang dari Bioskop Online.

Seperti halnya penayangan film di bioskop reguler. Film Jakarta vs Everybody juga tidaklah gratis, namun berbayar seharga Rp 30 ribu.

Baca Juga: Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Full Movie Tanpa Iklan Bukan di Lk21, Tonton Resmi dan Legal di Sini

Film yang menceritakan tentang sisi gelap Kota Jakarta ini berdurasi 1 jam 41 menit dan disutradarai Ertanto Robby Soediskam.

Jefri Nichol adalah pemeran utama dalam film Jakarta vs Everybody yang berperan sebagai Dom.

Tidak hanya Jefri Nichol, namun ada juga Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Dea Panendra sebagai pemeran pembantu di film Jakarta vs Everybody.

Baca Juga: Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Full Movie Bukan di Lk21 atau Telegram, Tonton Secara Resmi di Sini

Dom adalah pemuda dari Padang yang merantau ke Jakarta untuk menjadi seorang aktor terkenal.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x