Link Nonton A Bussines Proposal Episode 11 Sub Indo Bukan di Dramaqu, Lk21, dan Telegram, Streaming di Netflix

- 4 April 2022, 13:20 WIB
Berikut link nonton A Bussines Proposal Episode 11 sub Indo, bukan di Dramaqu, Lk21, tapi streaming di layanan resmi Netflix.
Berikut link nonton A Bussines Proposal Episode 11 sub Indo, bukan di Dramaqu, Lk21, tapi streaming di layanan resmi Netflix. /Tangkap layar Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Berikut link nonton A Bussines Proposal Episode 11 sub Indo, bukan di Dramaqu, Lk21, tapi streaming di layanan resmi Netflix.

Drakor A Business Proposal episode 11 sub Indo dijadwalkan akan tayang pada hari ini, Senin, 4 April 2022. Episode yang akan membawa akhir kisah cinta Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu.

Drakor A Business Proposal hanya tinggal menyisakan dua episode trakhir, episode 11 yang akan tayang hari ini, pukul 21.00 WIB dan episode 12 yang baru akan tayang besok, 5 April 2022.

Baca Juga: Spoiler Drama Korea A Business Proposal Episode 11: Kakek Setujui Hubungan Kang Tae Moo dengan Shin Ha Ri?

A Business Proposal menjadi salah satu Drama Korea yang dinantikan jadwal tayangnya, khususnya bagi para penggemar drakor tanah air.

Drama Korea yang dibintangi oleh Ahn Seop (Kang Tae M) dan Kim Sejeong (Shin Ha Ri) ini berkisah tentang hubungan asmara antara seorang karyawan dengan CEO di perusahaan yang sama.

Sinopsis drama Korea A Business Proposal episode 11 yang akan tayang malam ini bercerita tentang Shin Ha Ri yang diminta oleh Kakek dari Kang Tae Mu untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya, dan juga menjauhi Kang Tae Mu.

Baca Juga: Link Nonton A Business Proposal Eps 10 Sub Indo Malam Ini Bukan di DrakorIndo dan Sinopsis Hanya di Netflix

Kang Tae Mu mengalami kecelakaan saat dirinya ingin menemui Shin Ha Ri. Saat Kang Tae Mu sedang dalam perawatan, Shin Ha Ri datang kerumah sakit namun, dirinya mendapat perlakuan tidak menyenagkan dari Kakek Kang Tae Mu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x