Link Nonton Twenty Five Twenty One 2521 Sub Indo Tiap Sabtu Bukan di Lk21, Sinopsis dan Daftar Pemeran

- 4 April 2022, 12:30 WIB
Drama Korea Twenty Five Twenty One di Netflix.
Drama Korea Twenty Five Twenty One di Netflix. /Tangkap layar Instagram.com/@netflixid/

BERITA DIY - Simak link nonton Twenty Five Twenty One (2521) dengan sub Indo yang tayang setiap sabtu, bukan di Lk21, namun di situs resmi, diikuti sinopsis dan daftar pemrannya.

Twenty Five Twenty One atau 2521 merupakan drama Korea (drakor) yang berhasil menarik perhatian dari para penikmat drakor sejak dirilis pada 12 Februari 2022.

Hal tersebut tampak jelas terlihat ketika drama Twenty Five Twenty One (2521) ini selalu menduduki posisi puncak rating di situs Netflix. Twenty Five Twenty One sebelumnya telah tayang di Televisi Korea Selatan, TVN.

Baca Juga: Film Animasi The Jungle Bunch The Movie dan Dunia Kiara Akan Tayang: Jadwal Acara GTV Hari Ini, 4 April 2022

Drakor yang tayang pada setiap hari Sabtu dan Minggu di situs Netflix ini disutradarai oleh Jung Ji Hyun dan diproduksi oleh Hwa&Dam Picture. Twenty Five Twenty One dijadwalkan akan memiliki keseluruhan episode berjumlah 16 episode.

Sederet aktor ternama korea membintangi drama Twenty Five Twenty One ini, di antaranya Kim Tae-ri (Na Hui Do), Nam Joo-hyuk (Baek Yi Jin), Choi Hyun Wook (Moon Ji-ung), Bona (Go Yoo-rim), hingga Lee Joo Myung (Ji Seung-wan).

Berlatar belakang tahun 1998 saat ke Kim Dae-Jung, Drakor ini mengisahkan dua pasangan bernama Na Hui Do dan Baek Yi Jin yang mesti berjuang demi masa depan dan cinta mereka yang saat itu sedang terjadi krisis ekonomi akibat transisi kekuasaan dari Kim Young-sa ke Kim Dae-Jung.

Baca Juga: Tayang Terbatas! Ini Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Tanpa Iklan Bukan di LK21, Tonton Resmi di Sini

Krisis ekonomi membuat Na Hui Do yang diceritakan merupakan atler anggar profesional, berakhir tragis karena klub anggar sekolahnya harus dibubarkan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah