Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 4 April 2022: Saksikan Ramadannya MS Queen dan Makan Enak Spesial Ramadan

- 4 April 2022, 08:45 WIB
Program acara Ramadannya MS Queen dan Makan Enak Spesial Ramadan akan tayang di NET TV hari ini Senin, 4 April 2022.
Program acara Ramadannya MS Queen dan Makan Enak Spesial Ramadan akan tayang di NET TV hari ini Senin, 4 April 2022. /Tangkap layar: instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini, Senin, 4 April 2022 akan tayangkan Ramadannya MS Queen dan Makan Enak Spesial Ramadan. Masing-masing program acara yang tayang pukul 09:00 WIB dan pukul 10:00 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia antara lain adalah Sahur Pagi, Muslim Travelers, Ramadannya MS Queen, Makan Enak Spesial Ramadan, Janda Kembang, dan Touch Your Heart.

Ramadannya MS Queen akan tayang di NET TV pada pukul 09:00 WIB pagi dengan bintang acara Gilang Dirga, Rina Nose, dan Rizky Inggar yang ketiganya adalah komedian kocak dan pastinya akan seru.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini 4 April 2022: Raffi Ahmad dan Enzy di Sahurya Persbukers, Balika Vadhu Tayang 3 Jam

Makan Enak Spesial Ramadan akan tayang dengan jelajah kuliner yang enak dan pastinya murah atau ramah kantong. Makan Enak Spesial Ramadan berpetualang mencari kuliner-kuliner terbaik dan khas di setiap daerahnya untuk diketahui penonton yang cinta kuliner.

Dilansir dari netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini, Senin, 4 April 2022 sebagai berikut:

00:30 WIB Tetangga Masa Gitu

01:00 WIB Ini Talk Show

02:00 WIB Sahur Pagi

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah