Jadwal Acara NET TV Ramadan Hari Ini, 3 April 2022: Ada Muslim Travelers, Syiar Akbar, dan Janda Kembang

- 3 April 2022, 08:31 WIB
Program acara Janda Kembang yang tayang di NET TV spesial Ramadhan ada Muslim Travelers dan Syiar Akbar.
Program acara Janda Kembang yang tayang di NET TV spesial Ramadhan ada Muslim Travelers dan Syiar Akbar. /Tangkap layar: Instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini, Minggu, 3 April 2022 akan tayangkan Muslim Travelers, Syiar Akbar, dan Janda Kembang. Masing-masing program acara yang tayang pukul 04:30 WIB, 12:00 WIB, dan 16:45 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia antara lain adalah Sahur Pagi, Muslim Travelers, Syiar Akbar, Janda Kembang, Touch Your Heart, hingga Tonight Show Spesial Ramadan.

Muslim Travelers adalah sebuah program acara dokumenter yang tayang di NET TV dini hari selama bulan suci Ramadan. Program ini membahas tentang perjalanan seorang muslim melihat kehidupan umat Islam di seluruh dunia.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini 3 April 2022: Kulfi Tak Tayang, Ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di The Andarans

Syiar Akbar adalah program acara NET TV spesial Bulan Ramadan berisi ceramah Ustadz Das'ad Latif di depan jamaah yang akan membahas kisah inspiratif dengan kacamata Al-Quran dan hadist.

Malam harinya, Janda Kembang akan tayang pukul 16:45 WIB dibintangi oleh Alodya Desi, Amanda Rigby, Diah Permata Sari, Oline Mendeng dan sejumlah pemeran lainnya.

Dilansir dari netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini, Minggu, 3 April 2022 sebagai berikut:

Baca Juga: Link Nonton Drakor Tomorrow Sub Indo di Netflix, Jadwal Tayang, Pemain, dan Sinopsis Drama Korea Lagi Viral

00:30 WIB Tetangga Masa Gitu

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x