Jadwal Acara Saluran GTV Hari Ini 30 Maret 2022: Saksikan Syair Ramadan dan Night Before Halloween

- 30 Maret 2022, 08:45 WIB
Ilustrasi jadwal acara GTV hari ini Rabu, 30 Maret 2022 ada Syair Ramadan dan film The Night Before Halloween.
Ilustrasi jadwal acara GTV hari ini Rabu, 30 Maret 2022 ada Syair Ramadan dan film The Night Before Halloween. /Pixabay/mohamed_hassan

BERITA DIY - Jadwal acara TV GTV hari ini, Rabu, 30 Maret 2022 akan menayangkan program acara Syair Ramadan dan Night Before Halloween. Masing-masing program acara akan tayang pukul 21:30 WIB dan 23:00 WIB.

Saluran GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan ada Obsesi, SpongeBob SquarePants Movie, Anak Jalanan A New Beginning, Syair Ramadan dan Night Before Halloween.

GTV menghadirkan program acara baru spesial bulan Ramadhan yakni Syair Ramadhan. Program acara Syair Ramadan ini adalah ajang pencarian bakat menyanyi lagu-lagu islami dan sholawat.

Baca Juga: Link Nonton A Business Proposal Eps 10 Sub Indo Malam Ini Bukan di DrakorIndo dan Sinopsis Hanya di Netflix

The Night Before Halloween adalah film horror Amerika yang disutradarai oleh Sheldon Wilson mengangkat kisah mengenai seorang remaja yang koma karena sebuah lelucon teman-temannya. Dalam keadaan koma Ia memunculkan makhluk mengerikan yang membunih teman-temannya.

Selengkapnya, jadwal acara TV GTV hari ini, Rabu, 30 Maret 2022 adalah sebagai berikut:

00:00 WIB FYI

00:30 WIB Buletin iNews Malam

01:00 WIB MSHOP

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x