Cara Nonton Jakarta vs Everybody Legal di Bioskop Online Bukan Lk21, Gunakan Kode Ini Dapat Potongan Harga

- 28 Maret 2022, 12:45 WIB
Nonton Jakarta vs Everybody legal di bioskop online bukan Lk21. Gunakan kode ini untuk dapat potongan harga.
Nonton Jakarta vs Everybody legal di bioskop online bukan Lk21. Gunakan kode ini untuk dapat potongan harga. /instagram.com/@jakartavseverbody.film

BERITA DIY - Simak informasi cara nonton Jakarta vs Everybody legal di bioskop online bukan Lk21. Gunakan kode ini untuk dapat potongan harga.

Film Jakarta vs Everybody yang dibintangi Jefri Nichol dan Wulan Guritno saat ini tengah viral. Banyak orang yang penasaran dan mencari cara untuk nonton film garapan sutradara Ertanto Robby Soediskam ini.

Bagi anda yang mencai tahu cara nonton film Jakarta vs Everybody secara legal di bisokop online, simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga: Jam Tayang, Prediksi Sinopsis, dan Link Streaming Drakor A Business Proposal Epiosode 9 Bukan di Dramaqu

Jakarta vs Everybody sudah tayang di bioskop online sejak tanggal 19 Maret 2022 lalu dan bisa ditonton dengan membayar tiket sebesar Rp30.000.

Akan tetapi Anda bisa mendapatkan potongan harga untuk nonton film Jakarta vs Everybody memakai kode khusus yang tersedia.

Melalui kode ini Anda bisa nonton film Jakarta vs Everybody dan mendapat potongan harga sebesar Rp5.000. Artinya Anda cukup bayar Rp25.000 saja.

Baca Juga: Cara Daftar dan Berlangganan Bioskop Online Nonton Jakarta vs Everybody, Pakai Voucher Potongan Harga Tiket

Sebelum mengetahui kode untuk dapat potongan harga nonton film Jakarta vs Everybody legal di bioskop online, simak dulu sinopsis berikut:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x