Link Nonton Jakarta vs Everybody Bukan Gratis di Lk21 dan Telegram, Dapatkan Diskon Tiket di Bioskop Online

- 24 Maret 2022, 15:50 WIB
Link nonton film Jakarta vs Everybody bukan gratis di Lk21 dan Telegram, namun di Bioskop Online gunakan voucher potongan harga tiket.
Link nonton film Jakarta vs Everybody bukan gratis di Lk21 dan Telegram, namun di Bioskop Online gunakan voucher potongan harga tiket. /Instagram.com/@jakartavseverybody.film

BERITA DIY - Link nonton film Jakarta vs Everybody bukan gratis di Lk21 dan Telegram, dapatkan diskon tiket di Bioskop Online.

Salah satu film terbaru Indonesia yang kini sedang tayang, Jakarta vs Everybody mampu menarik perhatian pecinta film.

Film yang pemeran utamanya diperankan oleh Jefri Nichol ini bercerita mengenai kehidupan keras di Ibu Kota Jakarta.

Baca Juga: Link Streaming Legal Nonton Film Jakarta vs Everybody Full Movie Bukan di Kawanfilm21, Telegram, dan Lk21

Selain itu, bintang-bintang ternama juga ambil bagian dalam film ini seperti Wulan Guritno, Ganindra Bimo, dan Jajang C Noer.

Jakarta vs Everybody yang disutradarai oleh Ertanti Robby Soediskam sendiri hanya bisa disaksikan di Bioskop Online dan bukan di Lk21 atau Telegram.

Sinopsis Film Jakarta vs Everybody

Dom (Jefri Nichol), merupakan laki-laki asal Padang berusia 19 tahun yang bercita-cita menjadi seorang aktor. Demi mencapai impiannya tersebut, Dom merantau ke Jakarta.

Namun semua tak sesuai harapan. Dom mendapatkan pelecehan seksual saat tengah casting dengan diminta untuk membuka seluruh busananya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah