Jadwal Acara MNCTV Minggu 6 Maret 2022: Ada Alin dan The Chipmunks dan Shaun The Sheep tayang Hari Ini

- 6 Maret 2022, 08:26 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Minggu, 6 Maret 2022, ada Alvin & The Chipmunks dan Shaun The Sheep.
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Minggu, 6 Maret 2022, ada Alvin & The Chipmunks dan Shaun The Sheep. /Instagram.com/@shaunthesheep

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Minggu, 6 Maret 2022, ada program acara anak-anak Alvin & The Chipmunks dan Shaun The Sheep.

Pada hari ini Minggu, 6 Maret 2022 untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang berbeda dengan hari kemarin adalah ada program acara Alvin & The Chipmunks dan Shaun The Sheep.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 6 Maret 2022: Saksikan Dunia Kiara, Festival Komedi, dan Twelve Monkey

Untuk program acara anak-anak Alvin & The Chipmunks tayang pada pukul 13.00 WIB. Sedangkan untuk program acara anak-anak Shaun The Sheep akan tayang pada pukul 15.30 WIB.

Berbeda seperti biasanya, untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin namun ada yang berbeda.

Pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program acara Jelajah Pagi, kemudian dilanjutkan dengan program acara Mom & Kids hingga program acara anak-anak yaitu Upin-Ipin.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini 6 Maret 2022: Drama Zalim Tidak Tayang, Ada Diary Bahagia dan Tonight Show

Setelah acara tersebut, dilanjut dengan program sinetron Aladdin, Putri Duyung & 1001 Keajaiban, hingga Kun Anta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x