Jadwal Acara MNCTV Sabtu 5 Maret 2022: Ada Simple Rudy, Zak Storm, hingga Uang Kaget Lagi Tayang Hari Ini

- 5 Maret 2022, 07:05 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 5 Maret 2022, ada program acara Simple Rudy, Zak Storm, hingga Uang Kaget Lagi.
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 5 Maret 2022, ada program acara Simple Rudy, Zak Storm, hingga Uang Kaget Lagi. /Instagram.com/ @simplerudy/

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 5 Maret 2022, ada program acara Simple Rudy, Zak Storm, hingga Uang Kaget Lagi.

Pada hari ini Sabtu, 5 Maret 2022 untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang berbeda dengan hari kemarin adalah ada program acara Simple Rudy, Zak Storm, hingga Uang Kaget Lagi.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Sabtu 5 Maret 2022: Jam Tayang Intersport The Man Behind The Wheel

Untuk program acara Simple Rudy tayang pada pukul 08.00 WIB. Sedangkan untuk program acara anak-anak Zak Storm akan tayang pada pukul 13.00 WIB. Dan untuk program acara Uang Kaget Lagi akan tayang pukul 16.30 WIB.

Berbeda seperti biasanya, untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin namun ada yang berbeda.

Pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program acara Jendela, kemudian dilanjutkan dengan program acara Mom & Kids hingga program acara anak-anak yaitu Upin-Ipin.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Jumat, 4 Maret 2022: Jam Tayang Lapor Pak! dan Misteri Dunia

Setelah acara tersebut, dilanjut dengan program acara masak-masak Simple Rudy dan Dapur Ngebor , kemudian dilanjutkan dengan program sinetron Aladdin, Putri Duyung & 1001 Keajaiban, hingga Kun Anta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x