Link Peaky Blinders Season 6 Sub Indo Episode 1 Legal Bukan di LK21, Ini Cara Nonton Gratis di Netflix

- 1 Maret 2022, 13:12 WIB
Peaky Blinders akan segera tayang di Netflix.
Peaky Blinders akan segera tayang di Netflix. /Tangkap layar Instagram.com/@netflixid/

BERITA DIY - Simak link Peaky Blinders season 6 dengan sub Indo (subtitle Indonesia), bukan lewat website ilegal di LK21, tapi di Netflix.

Peaky Blinders season 6 merupakan musim terakhir dari serial satu ini yang sayang untuk dilewatkan. Serial Inggris ini terbilang populer karena telah menjadi sorotan di seluruh dunia sejak season pertama ditayangkan.

Serial ini tak hanya merupakan program serial yang ada di saluran televisi BBC, namun juga tayang di platform streaming Netflix.

Baca Juga: Sinopsis dan Pemeran A Business Proposal, Serta Link Nonton Streaming Sub Indo Tayang Setiap Hari Apa?

Pada 15 Februari 2022, BBC akhirnya menyampaikanPeaky Blinders akan segera kembali mengudara. Sementara untuk penayangannya di Netflix, biasanya akan masuk sekitar enam minggu penayanganya di BBC.

Peaky Blinders berkisah tentang Thomas Shelby atau Tommy (Cillian Murphy) yang merupakan ketua geng Peaky Blinder. Ia dikenal sebagai orang yang memiliki karakter licik asal Irlandia.

Geng ini dikenal begitu ganas karena kerap terjun dalam aksi-aksi kriminal seperti perampok, judi ilegal hingga bisnis gelap.

Baca Juga: Sinopsis Film 12 Strong, Kisah Tentang Invasi AS Terhadap Afganistan Usai Peristiwa 11 September 2001

Menariknya, anggota Peaky Blinder tak seperti gengster pada umumnya yang berpenampilan berantakan. Angota Peaky Blinder berpenampikan rapi dan modis. Hal ini sengaja dilakukan mereka untuk membutikan bahwa kelompok kriminal juga bisa terlihat berkelas.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x