Harga Tas Karya Arnold Putra yang Berbahan Tulang Belakang Manusia dan Lidah Buaya

- 25 Februari 2022, 10:28 WIB
Harga tas berbahan tulang belakang manusia karya Arnold Putra.
Harga tas berbahan tulang belakang manusia karya Arnold Putra. /Instagram.com/@arnoldputra

BERITA DIY- Arnold Putra kembali viral setelah diduga memiliki keterlibatan dalam jual beli organ dalam manusia. Sebelumnya ia menghebohkan publik dengan mengunggah hasil desainnya berupa tas yang dibuat dari tulang belakang manusia. Simak harga tas dari tulang manusia karya Arnold Putra.

Arnold Putra dikenal sebagai desainer kontroversial karena beberapa karyanya menggunakan bahan yang tidak biasa. Saat ini Arnold Putra diterpa isu karena terlibat dengan jual beli organ dalam manusia.

Kasusnya terkait dengan jual beli organ dalam manusia yang didatangkan dari Brazil untuk dikirimkan ke Singapura. kasusnya menjadi cepat tersebar karena selain sensitif, Arnold Putra juga pernah diterpa isu negatif serupa.

Baca Juga: Profil Arnold Putra, Desainer yang Diduga Pesan Organ Dalam: Biodata, Keluarga, Pekerjaan, dan Akun Instagram

Arnold Putra sebelumnya pernah membuat tas hasil desainnya dari bahan yang tidak biasa. Karyanya tersebut dibuat dari lidah buaya dan tulang belakang manusia.

Tulang yang digunakan Arnold Putra bukanlah barang replika atau tiruan. Tulang belakang tersebut diambil dari tulang anak kecil yang terkena penyakit osteoporosis.

Tas yang diberi nama Aligator Tongue adalah tas berjenis handbag. Pertama diperlihatkan melalui unggahan instagram @byarnoldputra pada tahun 2016.

Baca Juga: Diberi Lampu Hijau Ikatan Cinta, Chef Arnold Poernomo Bakal Tampil di Dinner Aldebaran – Andin?

Unggahan tersebut menyertakan foto produk tersebut dengan menyertakan keterangan bahwa tas tersebut dibuat dari tulang belakang anak yang menderita osteoporosis.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x