Lirik dan Chord Gitar Lagu Denting - Melly Goeslow yang Kembali Viral di TikTok

- 24 Februari 2022, 16:15 WIB
Melly Goeslaw merupakan musisi yang hebat, lagu denting ini di rilis pada tahun 2002 dan terkenal hingga negara tetangga, Malaysia.
Melly Goeslaw merupakan musisi yang hebat, lagu denting ini di rilis pada tahun 2002 dan terkenal hingga negara tetangga, Malaysia. /instagram.com/@melly_goeslaw

BERITA DIY - Lirik beserta chord gitar lagu ‘Denting’ yang dipopulerkan oleh Melly Goeslaw. Lagu Denting ini kembali meledak usai orang-orang banyak menggunakannya sebagai backsound video di aplikasi TikTok.

Awalnya, Melly Goeslaw bersama dengan suaminya mendirikan grup musik bernama Potret, dimana dia sebagai vokalis grup itu. Dia juga sempat mengajak Ari Lasso untuk berduet dengannya lewat lagu yang berjudul “Jika”.

Lagu milik Melly Goeslaw ini merupakan soundtrack dari film ‘Ada Apa Dengan cinta’ yang dirilis pada tahun 2002 yang tidak hanya sukses di Indonesia, namun hingga negara tetangga, yakni Malaysia.

Pada 2008, Melly juga menghasilkan lagu untuk film ‘Ayat-Ayat Cinta’ yang diangkat dari novel karya Habiburrahman El Shirazy.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Garis Waktu Soundtrack Film Reza Rahadian dan Anya Geraldine

Kemudian pada tahun berikutnya Melly juga menggarap soundtrack film yang berjudul “Ketika Cinta Bertasbih” yang juga diangkat dari novel karya Habiburrahman El Shirazy.

Berikut adalah lirik serta chord gitar dari lagu Melly Goeslaw yang berjudul Denting.

Intro : Em C Bm E

Am
Denting yang berbunyi
F
Dari dinding kamarku
Dm
Sadarkan diriku
G C
Dari lamunan panjang
F
Tak terasa malam
Dm
Kini semakin larut
E
Kumasih terjaga

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x