Biodata Jimin BTS, Tanggal Lahir, Kisah Cinta, Perjalanan Karier dan Fakta Unik Tentangnya

- 21 Februari 2022, 13:25 WIB
Biodata Jimin, salah satu personil BTS, dari tanggal lahir, kisah cinta, perjalanan karier dan fakta unik tentangnya.
Biodata Jimin, salah satu personil BTS, dari tanggal lahir, kisah cinta, perjalanan karier dan fakta unik tentangnya. /Instagram.com/@j.m

BERITA DIY - Jimin BTS merupakan nama pangung yang melekat padanya. Layaknya seorang idol, Jimin memiliki banyak penggemar, hal tersebut dapat dilihat dari instagram miliknya @j.m memiliki 30.7 juta pengikut. Baca selengkapnya biodatai Jimin, pria keren personil BTS, nama lengkap, tanggal lahir, dan fakta unik tentang Jimin.

Jimin dilahirkan dengan nama aslinya yakni Park Ji Min. Lahir pada 13 Oktober pada tahun 1995 di Kota Busan, Korea Selatan.

Pria berzodiak libra tersebut lahir pada keluarga kecil. Ia hanya memiliki satu saudara laki-laki yang bernama Park Ji-Hyun. Ayahnya bernama Park Hyun-Soo merupakan seorang jaksa dan ibunya mengoperasikan restoran keluarga.

Baca Juga: Profil dan Biodata Agung Hapsah YouTuber yang Trending di Twitter, Masa Kecilnya Sekolah di Australia

Jimin merupakan anggota BTS yang terakhir bergabung dalam boyband tersebut. Pria tersebut senang bercanda dengan para anggota BTS lainnya sebagai bentuk perhatian dan kasih sayangnya kepada anggota lainnya.

Pria ini dirumorkan sedang menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Diantaranya adalah Seungyeon, Seulgi personil Red Velvet, Rose personil BLACKPINK, dan Dahyun personil TWICE.

Sejak kecil, Jimin merupakan pria yang senang menari, Ia bahkan pernah mengikuti kompetisi menari di Busan pada tahun 2011 bahkan mencapai babak final dalam kompetisi tersebut. Jimin pun merupakan salah satu orang yang langsung menari tanpa memperdulikan tempat ketika Ia mendengar musik.

Baca Juga: Profil Prim Chanikarn Pemeran Kaning di F4 Thailand, Ini Biodata, Tinggi Badan, Akun Instagram, hingga Umur

Jimin dikabarkan sangat dekat dengan salah satu personel BTS yaitu Suga. Dalam kesempatan tertentu, Jimin pernah menuliskan lirik dan memberikannya kepada Suga. Namun Suga membalasnya dengan mengatakan bahwa lirik yang ditulis terdengar seperti lagu anak-anak.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x