Sinopsis dan Link Baca One Piece 1039 Bahasa Indonesia: Serangan Pamungkas Law dan Kid Kalahkan Big Mom?

- 7 Februari 2022, 10:10 WIB
Link baca Manga One Piece bab terbaru 1039, ceritakan duo Law dan Kid berjuang untuk mengalahkan salah satu dari Empat Kaisar, Big Mom.
Link baca Manga One Piece bab terbaru 1039, ceritakan duo Law dan Kid berjuang untuk mengalahkan salah satu dari Empat Kaisar, Big Mom. /Instagram.com/@onepiece_staff

BERITA DIY – Simak sinopsis komik One Piece 1039 takarir Indonesia dan link baca untuk bab terbaru di laman resmi yang disediakan. Akankah serangan pamungkas jilid dua yang dilakukan oleh Law dan Kid mampu tumbangkan Big Mom di bab ini?

Bab terbaru komik One Piece takarir Indonesia sudah bisa dinikmati di aplikasi legal mulai Minggu pukul 22.00, 6 Februari 2022 kemarin.

Pada Bab 1038 One Piece, di bagian akhir bab tersebut, diceritakan pertarungan Law dan Kid yang tak kunjung selesai.

Baca Juga: Bocoran One Piece 1039 Sub Indo, LINK BACA Chapter Terbaru Klik di Sini: Big Mom Akhirnya Tumbang?

Big Mom mampu tumbangkan duo tersebut dan berencana ke atap Skull Dome untuk bantu Kaido kalahkan Luffy.

Kelengahan Big Mom yang terbang begitu saja digunakan oleh Law dan Kid untuk lancarkan serangan berikutnya. Dengan teknik Kroom dan Anesthesia milik Law, serta banteng besi Punk Corna Dio milik Kid, duo ini mampu paksa Big Mom kembali jatuh ke lantai aula.

Pada bab 1039, bab ini dibuka dengan Momo yang berada dalam bentuk naganya, mulai bisa memperlambat jatuhnya Onigashima ke pusat ibu kota Wano.

Baca Juga: Spoiler dan Link Baca One Piece 1039 Bahasa Indonesia, Serta Jadwal Rilis: Bagaimana Kelanjutan Nasib Big Mom?

Saat melakukan tugasnya, Momo mendengar sebuah suara yang memanggilnya namanya. Apakah Zou sudah berada di tempat yang dekat sehingga panggilannya bisa didengar oleh Momo?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x