Link Nonton Film The Tinder Swindler, Download, Sinopsis, dan Streaming Kisah Simon Leviev Bukan di LK21

- 7 Februari 2022, 09:33 WIB
Berikut link nonton film The Tinder Swindler, download, sinopsis, dan streaming kisah Simon Leviev bukan di LK21, namun hanya di Netflix.
Berikut link nonton film The Tinder Swindler, download, sinopsis, dan streaming kisah Simon Leviev bukan di LK21, namun hanya di Netflix. /Instagram.com/@netflix

BERITA DIY - Simak link nonton film The Tinder Swindler dan download, sinopsis, serta streaming kisah Simon Leviev bukan di LK21.

Film terbaru Netflix lagi-lagi menjadi trending dan viral. Kali ini film berjudul The Tinder Swindler mencuri perhatian penonton. 

Kamu bisa nonton The Tinder Swindler, namun bisa dengan cara klik link di akhir artikel. Selain itu kamu juga bisa membaca sinopsis, streaming, dan download film mengenai Simon Leviev itu bukan di LK21.

Baca Juga: Profil Simon Leviev Si Penipu yang Kisahnya Diangkat di Film The Tinder Swindler: Biodata, IG, dan Pekerjaan

The Tinder Swindler merupakan film dokumentasi yang diangkat dari kisah nyata seorang pria bernama Simon Leviev. Simon diketahui menjadi penipu ulung banyak wanita yang mengandalkan aplikasi pencarian jodoh, Tinder.

Film ini disutradarai oleh Felicity Morris dan rilis pertama kali pada 2 Februari 2022 di Netflix. 

Penasaran dengan Simon Leviev dan mengapa kisahnya didokumentasikan Netflix? Simak sinopsis The Tinder Swindler selengkapnya.

Sinopsis

Simon Leviev, pria asal Israel mendadak viral setelah dirinya terbukti menipu sejumlah wanita.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x