Cara Beli Tiket Nonton When We Were Young Festival, Daftar Pengisi Acara: Ada Avril Lavigne, Paramore, dan MCR

- 20 Januari 2022, 11:00 WIB
Cara beli tiken nonton dan daftar pengisi acara When We Were Young Festival.
Cara beli tiken nonton dan daftar pengisi acara When We Were Young Festival. /whenwewereyoung.com

BERITA DIY - Ketahui cara beli tiket agar bisa nonton When We Were Young Festival yang akan menghadirkan pengisi acara mulai dari Avril Lavigne, Paramore, hingga MCR.

Sederet bintang akan mengisi daftar pengisi acara dalam sebuah festival musik terkemuka kelas dunia yang mengusung tema When We Were Young Festival yang kabarnya akan diselenggarakan pada tahun 2022.

Beberapa nama beken siap tampil dalam When We Were Young Festival yang telah mengumumkan daftar pengisi acara yang akan tampil dalam satu panggung yang sama seperti Avril Lavigne, Paramore, dan My Chemical Romance atau MCR.

Baca Juga: Line Up Konser 'When We Were Young': Ada Paramore, Avril Lavigne, Kapan, di Mana, dan Berapa Harga Tiket?

Kehadiran acara musik When We Were Young ini pun kembali menghidupkan semangat para pecinta beberapa band dan pengisi acara yang nantinya akan tampil dan membawakan berbagai lagu hits mereka.

Bahkan dalam berbagai laman media sosial seperti Twitter dan Instagram kata kunci When We Were Young pun menjadi hangat diperbincangkan dan mengisi daftar trending topic hingga sampai saat ini.

Untuk para penggemar yang sudah tak sabar ingin menyaksikan When We Were Young tentunya dapat terlebih dahulu mengetahui cara beli tiket nonton yang juga sudah dapat dipesan.

Baca Juga: When We Were Young 2022: Jadwal Paramore, Avril Lavigne, My Chemical Romance Bakal Satu Tampil Satu Panggung

Mengutip dari laman Twitter resmi When We Were Young Festival pihak penyelenggara secara resmi mengumumkan cara beli tiket nonton festival akbar insan musik dunia dekade 2000an tersebut.

Dalam unggahannya, disebutkan bahwa cara beli tiket nonton When We Were Young Festival sendiri nantinya dapat dilakukan dengan mengunjungi laman resmi yang telah disediakan yaitu whenwewereyoung.com.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x