Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 3 Januari 2022 di RCTI: Al Kejar Andin, Demi Pertahankan Rumah Tangga?

- 3 Januari 2022, 12:25 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Al kejar Andin demi pertahankan rumah tangganya.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Al kejar Andin demi pertahankan rumah tangganya. /Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta sedikit mengalami perubahan jam tayang malam ini, namun tidak memengaruhi kelanjutan cerita Al dan Andin. Simak prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini Senin, 3 Januari 2022 di RCTI berikut ini.

Sinetron Ikatan cInta malam ini diprediksi akan menghadirkan cerita Al yang berjuang untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Andin. Seperti yang diketahui, rumah tangga Al dan Andin berantakan karena sebuah fakta di masa lalu.

Fakta tersebut adalah bahwa Hartawan, papa mertua Andin ternyata adalah pelaku penyebab kecelakaan Sofia, ibu kandung Andin yang melarikan diri setelah menabrak mobil yang ditumpangi Irvan dan Sofia.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 3 Januari 2022: Rumah Tangga Andin dan Aldebaran Diambang Kehancuran?

Pada episode sebelumnya, Andin sangat syok mengetahui kebenaran tersebut dari Al dan Mama Rosa, terutama karena mereka berdua menyembunyikan hal itu dari Andin.

Andin sangat membutuhkan waktu untuk sendiri dan menerima semua kenyataan tersebut. Ia pun memutuskan pergi meninggalkan Pondok Pelita, rumah Al bersama dengan Reyna untuk menenangkan diri.

Mama Rosa terlihat sangat sedih namun tak bisa melarang dan mencegah Andin karena ia paham, Andin juga butuh waktu. Al juga harus rela melepas kepergiaan Andin dan Reyna untuk semenara waktu.

Baca Juga: Ikatan Cinta 3 Januari 2022: Serangan Jantung Pak Surya Kumat? Andin Kembali Harmonis dengan Aldebaran?

Pada episode malam ini, terlihat dari trailer yang sudah dirilis, Al mengejar Andin dan Reyna yang telah masuk ke dalam mobil dan pergi meninggalkan pondok pelita.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x