Ikatan Cinta 3 Januari 2022: Serangan Jantung Pak Surya Kumat? Andin Kembali Harmonis dengan Aldebaran?

- 3 Januari 2022, 11:10 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin, 3 Januari 2022 Jantung Pak Surya kumat? Al dan Andin kembali harmonis.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin, 3 Januari 2022 Jantung Pak Surya kumat? Al dan Andin kembali harmonis. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp


BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin, 3 Januari 2022 sayang untuk dilewatkan karena Andin ingin pisah ranjang. Sementara itu, Aldebaran juga merasa tidak enak hati san mengejarnya.

Sebagaimana yang diketahui pemirsa Ikatan Cinta, Andin pergi dari Pondok Pelita setelah mengetahui bahwa Mama Sofia meninggal karena kecelakaan yang disebabkan oleh Hartawan Alfahri.

Sinetron Ikatan Cinta akhir-akhir ini penuh kesedihan dan drama yang tidak berkesudahan dan membuat pemirsa banjir air mata.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Senin, 3 Januari 2022: Saksikan X Factor Indonesia 2021 dan Ikatan Cinta!

Semua ini menjadi sebuah kesedihan tersendiri bagi keluarga besar Alfahri, termasuk Al, Reyna, Mama Rosa, Kiki, dan Mirna.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin, 3 Januari 2021 yang tayang di RCTI pukul 19:45 WIB, selengkapnya.

Andin dan Reyna pergi dari rumah Aldebaran. Mereka meninggalkan Pondok Pelita dengan perasaan sedih. Andin butuh waktu untuk mencerna semua rasa pahit yang ia alami.

Baca Juga: Ikatan Cinta 2 Januari 2022: Iqbal Seret Elsa ke Polisi? Pak Surya Bikin Andin Menyesal karena Hal Ini?

Ia baru saja memesan sebuah taksi online. Ia dan Reyna baru saja masuk ke mobil. Namun tiba-tiba dari belakang Al mengejarnya. Andin keluar mobil.

Al meminta maaf kepada Andin karena sudah berkata sedikit keras. Andin juga meminta maaf karena ia tidak sebaik hati Mama Rossa. Al meminta Andin untuk tidak pergi

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x