Biodata Rio Ramadhan, Mantan Pacar Kekeyi yang Terkena Hoax Meninggal Dunia: Umur, Sinetron, dan Akun IG

- 2 Januari 2022, 11:00 WIB
Inilah profil dan biodata Rio Ramadhan terkena hoax meninggal dunia setelah akun medsos di hack, mantan pacar Kekeyi, serta agama, umur, karier sinetron, dan IG.
Inilah profil dan biodata Rio Ramadhan terkena hoax meninggal dunia setelah akun medsos di hack, mantan pacar Kekeyi, serta agama, umur, karier sinetron, dan IG. /Instagram.com/@riooramadhn

BERITA DIY - Simak biodata lengkap dari Rio Ramadhan yang diketahui sebagai mantan pacar Kekeyi yang diketahui tertimpa hoax dikabarkan meninggal dunia, lengkap dengan umur, karier sinetron, agama dan akun IG.

Kabar hoax menimpa salah satu artis di dunia hiburan tanah air, bintang sinetron Rio Ramadhan yang juga mantan pacar dari Kekeyi tertimpa kabar bohong dan dikabarkan meninggal dunia beberapa saat yang lalu.

Rio Ramadhan yang pernah muncul dengan kabar mengenai kedekatannya dengan Kekeyi tersebut diketahui bahwa informasi mengenai dirinya meninggal dunia sempat membuat geger beberapa pihak khususnya keluarga

Baca Juga: Profil Dedik Setiawan Striker Timnas Indonesia yang disorot vs Thailand di Final Leg 2 Piala AFF Suzuki Cup

Beberapa waktu kemudian, pihak yang diketahui sebagai keluarganya pun memberikan konfirmasi terkait dengan berita hoax yang mengabarkan bahwa Rio Ramadhan mengalami meninggal dunia tersebut.

Informasi yang kemudian diketahui sebagai hoax yang menyangkut Rio Ramadhan tersebut diketahui beredar setelah akun media sosial atau medsos yang dimiliki bintang sinetron tersebut terkena hack.

Setelah dilakukan hack, salah satu akun yang diketahui di aplikasi TikTok pun kemudian memberikan informasi hoax yang menyebutkan bahwa Rio Ramadhan telah meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Shin Tae-yong, Pelatih yang Sukses Bawa Timnas Indonesia ke Final Piala AFF Suzuki Cup 2021

"Halo semuanya saya Putri, adik dari kak Rio, cuma mau bilang kakak tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya. RIP," tulis dalam keterangan pada video yang diunggah di TikTok pada Minggu 2 Januari 2022 yang lalu.

Untuk memastikan bahwa kabar Rio Ramadhan meninggal dunia merupakan sebuah hoax dan disebabkan karena akun medsos khususnya TikTok artis sinetron tersebut kemudian didapatkan keterangan dari salah satu keluarganya yaitu sang ibu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x