Biodata Cassandra Angelie Lengkap, IG hingga Artis CA di Sinetron Ikatan Cinta Berperan Sebagai Apa?

- 1 Januari 2022, 12:15 WIB
Biodata Cassandra Angelie lengkap, IG hingga Artis CA pernah berperan di sinetron Ikatan Cinta .
Biodata Cassandra Angelie lengkap, IG hingga Artis CA pernah berperan di sinetron Ikatan Cinta . / Instagram.com @cassangeliee

BERITA DIY - Simak biodata Cassandra Angelie lengkap, IG, hingga Artis CA di sinetron Ikatan Cinta berperan sebagai apa?

Nama Cassandra Angelie menjadi trending di beberapa pencarian Google karena kasus yang menimpanya menggemparkan publik di jagat dunia maya.

Cassandra Angelie ditangkap Polda Metro Jaya pada Rabu, 29 Desember 2021, sekitar pukul 21.30 di Hotel daerah Jakarta Pusat karena kasus prostitusi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Madam Pang, Manajer Timnas Thailand yang Banyak Disorot Setelah Laga Final Lawan Indonesia

Penangkapan Artis inisial CA atau telah terkonfirmasi melalui Polda Metro Jaya, pmjnews.com, yang diketahui bernama Cassandra Angelie.

Karena kehebohan kasus Cassandra Angelie ini, publik banyak yang ingin mengetahui bagaimana biodata Artis ini, termasuk terus menelusuri akun Instagramnya.

Casssandra Angelie merupakan selebgram yang kemudian sempat ikut terlibat di sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Profil dan Biodata Bryan Furran, Cast Rewind Indonesia 2021 yang Jarang Upload Konten YouTube

Dalam sinetron Ikatan Cinta ini Cassandra Angelie diketahu sempat memerankan tokoh bernama Vera, kekasih Dennis Setiano.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x