Daftar Nama Anggota Beserta Fakta The Boyz: Member Mana yang Oplas, Gen Berapa dan Kapan Debut?

- 21 Desember 2021, 13:56 WIB
Grup band asal Korea Selatan The Boyz yang beranggotan 11 member.
Grup band asal Korea Selatan The Boyz yang beranggotan 11 member. /Tangkapan layar: Intagram.com/@official_theboyz

BERITA DIY - Simak daftar nama anggita beserta fakta grup band The Boyz meliputi member mana yang melakukan operasi plastik (oplas) beserta gen berapa dan kapan pertama kali debut.

The Boyz merupakan grup vokal pria asal Korea Selatan. Ada 11 anggota tergabung dalam boy band yang dibentuk sejak tahun 2017. Mengusung genre K-pop pada umumnya, The Boyz dibentuk oleh Cre.ker Entertainment.

Lantas, para pecinta K-pop penasaran daftar nama member The Boyz, siapa saja yang melakukan oplas, gen berapa, hingga kapan pertama kali mereka debut.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea IRIS di NET TV, IRIS Season 3 Kapan Tayang?

The Boyz pertama kali debut pada akhir tahun 2017, tepatnya pada tanggal 6 Desember 2017. Pada awal dibentuk, boy band beranggotan 12 anggota, namun sayang Hwaii keluar lantaran alasan kesehatan yang dideritanya.

Cre.kerz Entertaonment memperkenalkan 12 pria muda ke publik pada awal Juli 2017 yang kini dikenal dengan The Boyz. Pada bulan Agustus dan Oktober manajemen melakukan promosi dalam acara realitas pertamanya.

Acara tersebut dinamai 'Flower Snack' sekaligus mempromosikan lagu yang dirilis berjudul 'I'm Your Boy'. Promosi ini berhasil menarik 1.000 penggemar pada acara meet and great.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Drakor SNOWDROP Sub Indo: Simak Jam Tayang dan Deretan Pemainnya

Selanjutnya pada tanggal 6 Desember 2017, The Boyz akhirnya melakukan debut dengan merilis album pertama bertajuk 'The First'. Tak hanya sampai di situ, berkat nama grup yang semakin dikenal, acara realitas mereka 'The 100' diputar di V Live.

Selain malang melintang di dunia hiburan, para member The Boyz juga peduli dengan hewan. Hal ini dibuktikan dengan tampil di acara 'Happy Arrived at Our House', di mana mereka mengampanyekan tentang masalah anjing jalanan di Korea.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x