Ikatan Cinta 19 Desember 2021: Polisi Datangi Rumah Ini, Al Tercengang Dengar Masa Lalu Hartawan Alfahri?

- 19 Desember 2021, 16:02 WIB
Ikatan Cinta 19 Desember 2021 berubah jam tayang, polisi datangi rumh orang ini, Al dpat petunjuk berharga dari wartawan senior.
Ikatan Cinta 19 Desember 2021 berubah jam tayang, polisi datangi rumh orang ini, Al dpat petunjuk berharga dari wartawan senior. /Tangkap Layar/instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 19 Desember 2021 sebaiknya tidak Anda lewatkan meskipun tayang lebih malam, yakni pukul 21:15 WIB. 

Ya, sinetron Ikatan Cinta malam ini, 19 Desember 2021 akan tayang lebih lama karena masyarakat Indonesia harus menyaksikan laga antara Timnas melawan Malaysia di Piala AFF 2021.

Meskipun demikian, sinetron Ikatan Cinta malam ini sebaiknya jangan dilewatkan karena banyak adegan dan konflik seru dari Rendy, Riki, Pak Irvan, dan Aldebaran.

Baca Juga: Ikatan Cinta Minggu 19 Desember 2021: Jeremy Bongkar Kebusukan Irvan ke Al, Rendy Blak-blakan Soal Bella?

Penasaran dengan jalannya sinetron malam ini? Berikut prediksi Ikatan Cinta 19 Desember 2021 selengkapnya.

Rendy mengajak Katrin makan malam bersama di apartemennya. Rendy juga ingin mempertemukan mamanya yang sudah kangen sekali dengan Katrin karena lama tak jumpa.

Sementara itu, Riki akan membawakan ASI Elsa kepada Kesya di puskesmas. Riki sangat yakin jika Kesya merupakan anak kandungnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta 18 Desember 2021: Irvan Maling di Rumah Lama Andin, Rendy dan Katrin 'Keroyok' Jesica?

Saat ini Elsa sudah diperbolehkan pulang usai melahirkan anaknya di puskesmas. Hal ini ia lakukan agar keberadaannya tidak diketahui oleh Nino.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x